Developer Property Syariah Tangerang

Developer property Syariah Tangerang merupakan proyek pembangunan dari PT Multiguna Cipta Mandiri. MCM Properti adalah perusahaan pengembang profesional yang mampu menghadirkan produk dengan nilai jual yang tinggi. Dari awal kehadirannya sendiri, developer perumahan ini memiliki komitmen untuk menawarkan hunian terbaik bagi para pelanggannya.

MCM yang telah lama didirikan sejak tahun 2011 oleh Taufiq Aljufri, S.E. memang telah banyak mendirikan berbagai jenis properti. Mulai dari perumahan hingga proyek di wilayah Tangerang Selatan antara lain seperti di Serpong, Simprung, Cirendeu, dsb. Berikut ini kami berikan beberapa contoh proyek terbaru yang juga telah sukses dilaunching.

Daftar Proyek Developer Property Syariah Tangerang MCM

1. Graha Taruma

Pilihan menarik untuk perumahan Graha Taruma menjadi salah satu hunian yang berada di kawasan strategis. Perumahan ini berada di kawasan Tangerang Selatan yang dapat dijadikan sebagai hunian impian bagi banyak orang.

Keberadaan lokasi dari perumahan sendiri berdekatan dengan adanya aksesibilitas untuk menuju ke Lebak Bulus Jakarta Selatan. Selain itu, kawasan dari perumahan Graha Taruma telah dikelilingi oleh adanya berbagai fasilitas publik. Sehingga nantinya memberikan kemudahan dalam menunjang berbagai aktivitas yang dilakukan oleh para penghuni rumah.

Cluster untuk Graha Taruma ini telah dibangun dengan mengusung konsep rumah modern. Perumahan juga menghadirkan tampilan kekinian yang pastinya akan cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bagi kaum milenial.

Dari setiap unit untuk perumahan ini sudah dilengkapi adanya rooftop yang bisa dimanfaatkan untuk area bersantai. Menariknya dari perumahan Graha Taruma ini disediakan fasilitas memadai yang sangat lengkap di dalamnya. Baik itu untuk ketersediaan fasilitas internal ataupun eksternal yang dapat digunakan secara optimal.

Graha Taruma ini juga disediakan dengan fasilitas mumpuni yang pastinya dapat dimaksimalkan dalam menunjang penggunaannya sehari-hari. Di setiap unitnya sendiri telah disediakan untuk ketersediaan fasilitas smart home system. Sehingga nantinya dapat memberikan kemudahan dalam berbagai aktivitas harian yang ingin dilakukan.

Selain itu, juga telah disediakan adanya fasilitas panel surya hingga rooftop dari setiap unitnya. Fasilitas internal pada kawasan cluster di antaranya taman bermain anak, mushola, clubhouse, keamanan 24 jam, one gate system, dan lain sebagainya.

(Baca juga: Kepanjangan KPR dan Jenisnya yang Wajib Anda Tahu)

2. De’ Savanna

Rekomendasi developer property Syariah Tangerang De’ Savanna. Kehadiran dari perumahan yang satu yang telah menyediakan pilihan rumah mewah yang menawarkan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Kawasan perumahan juga berada di area bebas banjir yang pastinya memberikan keamanan ketika sudah memasuki musim hujan. Dengan pilihan lokasi terbaik inilah yang pastinya menjadikan aksesibilitas untuk masuk ataupun keluar area perumahan menjadi lebih mudah.

Perumahan ini merupakan solusi yang paling tepat bagi keluarga ketika ingin mendapatkan pilihan rumah Syariah di kawasan Tangerang Selatan. Proses untuk mendapatkan hunian juga sangat mudah dengan didukung transaksinya menggunakan sistem Syariah.

Developer perumahan menawarkan untuk akad Syariah tanpa adanya unsur riba, tanpa sita dan tanpa denda. De’ Savanna Residence merupakan kawasan perumahan yang menampilkan desain menarik.

Sehingga tidak heran jika banyak sekali di antara masyarakat yang menginginkan untuk mendapatkan salah satu unit dari perumahan ini. De’ Savanna juga telah menghadirkan 27 unit yang sangat cocok untuk menjadi tempat tinggal ataupun sebagai investasi masa depan.

Hal ini dikarenakan, perumahan berada di area strategis yang berdekatan dengan beberapa fasilitas publik diantaranya fasilitas kesehatan, pusat perbelanjaan, universitas, SPBU, sekolah, dll. Selain itu, perumahan juga memiliki lokasi yang sangat dekat dengan stasiun MRT Lebak Bulus serta akses tol.

Di area ini juga tersedia banyak sekali akses untuk mendapatkan kendaraan umum yang memberikan kemudahan untuk bepergian ke mana saja. Perumahan menawarkan akses dengan keamanan 24 jam sebagai hunian eksklusif.

3. Casa De Ramos

Developer property Syariah Tangerang terpercaya membawa konsep modern klasik yang berada di kawasan selatan Jakarta dengan ketersediaan 53 unit. Pada perumahan ini menghadirkan dua tipe yaitu tipe Jazmine dan La Rosa yang dapat dijadikan sebagai pilihan.

Tipe Jazmine telah menyediakan 1 carport dan La Rosa tersedia 1 carport. Sementara itu, untuk luas tanah 78 sampai 103 meter persegi dan luas bangunan 105 sampai 130 meter. Selain itu, dari perumahan ini sendiri juga membawa konsep smart home system yang dilengkapi oleh teknologi panel surya.

Casa De Ramos merupakan hunian Syariah dengan mengedepankan unsur mewah di setiap tampilan rumahnya. Kehadiran dari perumahan ini sudah banyak dilirik oleh kalangan masyarakat karena mampu menawarkan konsep hunian yang menampilkan modern dengan dukungan teknologi canggih.

Dari setiap unitnya sudah dilengkapi penggunaan teknologi smart power concept yang pastinya juga mampu menghemat penggunaan listrik sampai 40%. Sebagai hunian Syariah tentunya juga menghadirkan keamanan tingkat tinggi yang memberikan kenyamanan penghuninya.

4. Kirai Park Residence

Kirai Park merupakan salah satu perumahan mewah yang telah didukung dengan penggunaan sistem Syariah. Keberadaan dari lokasi perumahan mewah ini berada di kawasan Tangerang Selatan.

Sistem untuk mendapatkan hunian menawarkan penjualan 100% tanpa adanya unsur riba di dalamnya. Sehingga berkomitmen dalam melakukan penjualan hunian yang menerapkan sistem Syariah.

Pada perumahan inilah memiliki lokasi strategis yang pastinya akan menguntungkan untuk memperoleh aksesibilitas yang lebih mudah. Pilihan untuk perumahan yang satu ini menggunakan sistem penjualan 100% yang disesuaikan dengan syariah tanpa adanya unsur riba.

Apabila menginginkan hunian yang tidak ada unsur hibah tentunya Kirai Park merupakan pilihan terbaik. Kehadiran dari perumahan ini merupakan salah satu dari ketersediaan 5 kelas termewah di kawasan Tangerang Selatan.

Keuntungan yang bisa dirasakan memilih perumahan ini tentunya sistem akadnya sudah menerapkan Syariah 100%. Selain itu, perumahan juga berada di area strategis yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan niaga serta jalan tol.

Kirai Park juga menyediakan akses untuk satu gerbang dengan penerapan sistem keamanan hingga 24 jam. Setiap pembeli yang ingin mendapatkan hunian di perumahan ini tentunya juga bisa menerapkan cash bertahap maksimal 6 kali pembayaran. Perlu diketahui bahwasanya juga harus memberikan DP untuk cicilan hingga 6 kali.

Candela Residence Sebagai Salah Satu Properti MCM Terbaik

CANDELA RESIDENCE
CANDELA RESIDENCE

Developer property Syariah Tangerang terbaik yang juga bisa dijadikan sebagai pilihan salah satunya adalah Candela Residence. Kehadiran dari perumahan ini memang menawarkan banyak keuntungan bagi para setiap penghuninya.

Pilihan menarik dari perumahan Candela Residence menawarkan konsep mewah klasik yang tetap mempertahankan sisi modernnya. Candela Residence menawarkan lokasi strategis karena keberadaannya sendiri berdekatan dengan pintu tol dan stasiun MRT.

Sehingga menawarkan aksesibilitas yang sangat mudah untuk bepergian ke mana saja sesuai dengan keinginan dari penghuninya. Selain itu, kawasan perumahan juga berada di area bebas banjir yang pastinya menguntungkan ketika sudah memasuki musim hujan.

Perumahan juga sudah dilengkapi dengan fasilitas mumpuni yang dapat menunjang setiap aktivitas sehari-hari. Ketersediaan fasilitas yang sudah dilengkapi di dalam setiap unit Candela Residence yaitu halaman yang luas, fitur panel surya dan smart home.

Rumah minimalis modern ini memang dapat dijadikan sebagai pilihan alternatif dalam mendapatkan hunian impian di masa depan. Rumah dekat Depok dan Jakarta hanya 1 milyaran yang sangat direkomendasikan karena menawarkan konsep yang menarik dengan kelengkapan fasilitas memadai. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan dapatkan rumah dekat Jakarta hanya 1 milyaran disini!

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan dari developer property Syariah Tangerang dengan berbagai pilihan perumahan yang telah dihadirkannya. Dengan banyaknya pilihan tentunya bisa dijadikan sebagai referensi dalam mendapatkan hunian sesuai keinginan.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *