fasad depan graha taruma tipe saga

Rekomendasi rumah Islami Tangerang dihadirkan oleh PT Multiguna Cipta Mandiri sebagai pengembang profesional. Perusahaan pengembang ini mampu menghadirkan produk dengan nilai jual tinggi yang memiliki ketersediaan perumahan bervariasi. Sejak awal berdirinya telah memiliki komitmen untuk memberikan hunian terbaik dengan lokasi strategis.

Graha Taruma Rekomendasi Rumah Islami Tangerang

Graha Taruma ini merupakan hunian yang berada di kawasan Tangerang Selatan dengan membawa keunggulannya tersendiri. Graha Taruma juga memiliki tipe Nara sebagai salah satu proyek perumahan yang dapat dijadikan pilihan untuk hunian.

Dengan keberadaan lokasi yang sangat strategis tentunya memberikan kemudahan untuk bepergian ke mana saja sesuai kebutuhan penghuninya. Selain dari lingkungan sekitar yang nyaman dan aman tentunya untuk proyek perumahan ini membawa keunggulannya tersendiri.

Proyek perumahan Graha Taruma telah didukung dengan berbagai fasilitas publik yang memadai untuk dimanfaatkan secara maksimal. Beberapa fasilitas terdekat di antaranya sekolah, rumah sakit, mall, dan pasar.

Di sisi lain untuk penawaran harga rumah Graha Taruma pada tipe Nara ini terbilang sangat terjangkau mulai dari kisaran 1,8 miliar. Dengan penawaran harga tersebut tentunya akan mendapatkan fasilitas memadai untuk hunian Graha Taruma.

Perumahan telah menyediakan 2 kamar tidur serta 3 kamar mandi yang bisa dimanfaatkan secara optimal. Selain itu, untuk luas bangunan dari perumahan Graha Taruma rumah ini kisaran 100 meter persegi.

Bagi siapa saja yang ingin mendapatkan rumah di kawasan Tangerang Selatan tentunya Graha Taruma dengan tipe Nara merupakan pilihan yang bisa dipertimbangkan. Kehadiran perumahan ini merupakan alternatif pilihan yang sesuai kriteria bagi kalangan milenial.

De’ Savanna

Rekomendasi rumah Islami Tangerang yang nyaman salah satunya kehadiran dari perumahan De’ Savanna. Perumahan yang berada di kawasan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan ini merupakan produk unggulan dari MCM Properti.

Kehadiran untuk perumahan ini membawa tipe unit 115 yang nantinya bisa dipertimbangkan sebagai hunian yang nyaman. Dari setiap unitnya sendiri ditawarkan dengan harga mulai dari 1,6 M sampai 1,7 M yang pastinya menawarkan keunggulan dari setiap unitnya.

Dengan pemilihan perumahan di kawasan Tangerang Selatan ini sudah dilengkapi tiga kamar tidur yang cukup untuk anggota keluarga. De’ Savanna menawarkan hunian dengan luas tanah 90 meter persegi dengan luas bangunannya 115 meter persegi.

Selain itu, hunian ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas berbeda-beda dari setiap unitnya. Beberapa fasilitas utama untuk perumahan yaitu sumber air tanah, sertifikat HGB, area bermain, taman, tempat parkir, dan keamanan 24 jam.

(Baca juga: Perumahan dari Developer Property Syariah Tangerang)

Casa De Ramos Rekomendasi Rumah Islami Tangerang

Hadirnya perumahan Casa De Ramos adalah produk dengan bisnis Syariah yang berada di kawasan lokasi strategis. Pilihan untuk perumahan ini sangat cocok bagi warga Jakarta yang tengah mendapatkan hunian di kawasan lokasi alternatif tepatnya di kawasan penyangga.

Kompleks huniannya sendiri tepat berada di Pamulang Kota Tangerang Selatan yang pastinya memberikan keuntungan dengan keberadaan lokasinya yang strategis. Lokasi strategis tersebut tentunya memberikan kemudahan bagi setiap penghuni untuk menjangkau beberapa fasilitas publik di sekitarnya.

Sementara itu, dari lingkup lingkungan internal perumahan sendiri sudah disediakan fasilitas penunjang untuk melakukan berbagai kegiatan. Beberapa di antaranya community area, one gate system, taman bermain serta adanya lanskap hijau yang teduh.

Perumahan ini juga telah menghadirkan jalanan perumahan yang cukup lebar untuk memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki. Selain itu, para pemilik kendaraan pribadi juga mendapatkan keleluasaan untuk memanfaatkan fasilitas jalanan tersebut.

Perumahan juga didukung dengan lingkungan yang lebih kondusif karena terdapat pengamanan dari petugas keamanan hingga 24 jam. Casa De Ramos dilengkapi dengan pemantauan CCTV yang memberikan kemudahan dalam meningkatkan keamanan area perumahan.

Casa De Ramos adalah perumahan yang didukung dengan teknologi canggih yaitu panel surya untuk memberikan banyak manfaat bagi setiap penghuninya. Ketersediaan fasilitas solar panel inilah yang nantinya bisa melakukan penghematan penggunaan listrik di rumah.

Sebelum melakukan pengembangan terhadap perumahan Casa De Ramos. Tentunya dari PT Multiguna Cipta Mandiri telah sukses dalam melakukan pengembangan terhadap proyek lainnya. Hal inilah yang membuktikan bahwasanya developer perumahan Syariah ini memiliki rekam jejak yang sangat bagus.

Rumah Syariah eksklusif berada di kawasan Pondok Cabe ini menawarkan harga yang sangat kompetitif. Sehingga tidak hanya mengutamakan perumahan dengan keberadaan lokasi strategis bertepatan di Jalan Raya Pondok Cabe. Perumahan yang satu ini memang dapat dijadikan sebagai pilihan yang menarik jika ingin mendapatkan hunian di kawasan perumahan mewah.

Kirai Park

Rekomendasi rumah Islami Tangerang yang aman salah satunya kehadiran dari perumahan Kirai Park Residence. Pada perumahan unggulan ini berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Kirai Park telah menghadirkan adanya perumahan dengan ketersediaan fasilitas berupa tiga kamar tidur yang sangat cocok untuk tempat tinggal bagi keluarga. Dari kehadiran perumahannya sendiri menawarkan luas bangunan 90 sampai 100 meter persegi dengan luas tanah 75 sampai 76 meter persegi.

Pada tipe unit untuk perumahan yang satu ini terdapat dua pilihan yang dapat dijadikan sebagai alternatif ketika ingin mendapatkan hunian dari perumahan ini. Tipe unit 90 ditawarkan dengan harga 1,4 M dengan ketersediaan 3 kamar tidur. Tipe yang satu inilah didukung dengan luas tanah 75 meter persegi dengan luas bangunannya 90 meter persegi.

Selain itu, untuk ketersediaan tipe unit 100 ditawarkan dengan harga 1,4 M yang telah dilengkapi dengan kamar tidur bagi anggota keluarga. Dari unitnya sendiri memiliki ukuran yang lebih luas yaitu luas tanah 76 meter persegi dan luas bangunan 100 meter persegi.

Sementara itu, untuk ketersediaan fasilitas dari perumahan yang dikembangkan oleh MCM properti memang sudah sangat lengkap dan mumpuni. Pada perumahan ini telah dihadirkan sertifikat SHM, sumber air tanah, area bermain, tempat parkir, taman, hingga keamanan 24 jam.

Candela Residence Hunian Islami dengan Akad Syariah

Download Pricelist Candela Residence di Sini.

Pada perumahan Candela Residence ini merupakan rekomendasi rumah Islami Tangerang yang berkualitas untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Kehadiran dari perumahan ini memang patut dipertimbangkan dengan fasilitas dan fitur memadai di dalamnya.

Perumahan Candela Residence menjadi pilihan yang paling tepat jika ingin memperoleh hunian di kawasan Tangerang Selatan. Keunggulan dari perumahannya sendiri berada di kawasan strategis yang berdekatan dengan stasiun MRT dan pintu jalan tol.

Selain itu, perumahan juga menawarkan keunggulan lainnya sebagai hunian yang berada di kawasan lokasi bebas banjir yang memberikan keamanan. Sehingga tidak perlu khawatir lagi ketika sudah memasuki musim hujan yang biasanya bisa menyebabkan banjir di area sekitar.

Perumahan membawa konsep mewah klasik dan tetap memiliki unsur modern untuk memperlihatkan hunian dengan kombinasi yang tepat. Rumah minimalis modern inilah yang ditunjang dengan berbagai fasilitas yang didukung dengan teknologi canggih di setiap unitnya.

Candela Residence dilengkapi dengan beberapa fasilitas di antaranya fitur smart home, panel surya, dan ketersediaan halaman yang luas. Dengan begitu, rumah dekat Depok dan Jakarta hanya 1 milyaran tentunya dapat dijadikan sebagai pilihan jika ingin mendapatkan tempat tinggal sesuai keinginan. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan dapatkan rumah dekat Jakarta hanya 1 milyaran disini!

Itulah sejumlah keunggulan dengan hadirnya rekomendasi rumah Islami Tangerang dari PT Multiguna Cipta Mandiri. Pilihan untuk kehadiran perumahan tersebut tentunya membawa keunggulan dari setiap masing-masingnya yang dapat dijadikan pertimbangan.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *