Perumahan Islami di Tangerang

Perumahan Islami di Tangerang merupakan proyek unggulan dari PT Multiguna Cipta Mandiri. Pada perumahan ini menawarkan banyak keunggulan yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi tempat tinggal yang sangat. Perumahan membawa konsep terbaru yang pastinya memperlihatkan.

Daftar Perumahan Islami di Tangerang

Graha Taruma

Donwload Pricelist Graha Taruma Di sini
Harga2.130.800.000
Kamar Tidur3
Kamar Mandi3
LokasiJl. Tarumanegara No.37, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Keterangan Graha Taruma

Graha Taruma ini menjadi salah satu pilihan perumahan yang berada di kawasan lokasi strategis di Tangerang Selatan. Keberadaan dari lokasi perumahan ini berdekatan dengan adanya akses untuk menuju ke Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Selain itu, kawasan dari perumahan Graha Taruma juga telah dikelilingi oleh ketersediaan berbagai fasilitas umum yang memberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Cluster Graha Taruma telah dibangun dengan membawa konsep perumahan modern yang tampil lebih kekinian.

Dari setiap unit yang ditawarkannya tersebut sudah dilengkapi oleh rooftop yang nantinya dapat digunakan sebagai area untuk bersantai. Menariknya dari bangunan perumahan Graha Taruma juga disediakan dengan kelengkapan fasilitas memadai. Baik itu ketersediaan fasilitas untuk internal ataupun eksternal yang terbilang sangat lengkap.

Berbagai ketersediaan fasilitas yang ada di perumahan Graha Taruma ini memang sudah dilengkapi di setiap unitnya masing-masing. Perumahan Graha Taruma juga menyediakan adanya kelengkapan fasilitas berupa smart home system yang nantinya akan memberikan kemudahan dalam menunjang aktivitas harian penghuninya.

Bahkan, juga dilengkapi dengan ketersediaan fasilitas panel surya dan rooftop yang akan memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah. Fasilitas internal yang ada di perumahan Graha Taruma juga tidak kalah lengkapnya. Perumahan sudah ditunjang dengan fasilitas berupa taman bermain anak, mushola, club house, sistem keamanan 24 jam, one gate system dan lain sebagainya.

De Savanna

Donwload PricelistDe Savanna Di sini
Harga2.620.000.000
Kamar Tidur3
Kamar Mandi23
LokasiJl. Gelagah Dalam No.31, RT.3/RW.3, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Keterangan De Savanna

De Savanna merupakan kehadiran dari pilihan menarik untuk ketersediaan perumahan eksklusif yang lokasinya di area strategis. Pada pilihan perumahan yang satu ini berada di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan yang pastinya menawarkan aksesibilitas yang sangat mudah.

Hunian yang nyaman dari De Savanna memang menawarkan aksesibilitas yang lebih mudah untuk menuju ke kota Jakarta. Beberapa di antaranya untuk akses ke Fatmawati, Lebak Bulus, Pondok Indah dan Gandaria.

Perumahan Islami di Tangerang terbaik sangat menarik dengan membawa konsep modern ini juga disediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk menunjang kegiatan sehari-hari bagi penghuni. Terdapat sederet fasilitas yang nantinya akan siap dalam membantu untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni di perumahan De Savanna.

Sehingga selama menetap di perumahan baru yang berada di kawasan Tangerang Selatan ini membuat penghuni merasa lebih betah. Sejumlah kelengkapan fasilitas yang sudah ditambahkan di perumahan De Savanna di antaranya clubhouse, keamanan 24 jam dan taman bermain anak.

De Savanna juga terdiri atas dua tipe unit rumah yang dapat dijadikan referensi pilihan dalam memperoleh hunian ini. Pada unit De Savanna tipe A memiliki luas tanah 80 meter persegi dan luas bangunan 115 meter persegi. Selain itu, untuk ketersediaan jumlah kamar tidur sebanyak 3 kamar dan jumlah kamar mandi 2 kamar.

Sementara itu, untuk unit De Savanna tipe B menawarkan luas tanah lebih besar yaitu 90 meter persegi dan luas bangunannya 115 meter persegi. Pada hunian yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan 3 buah kamar tidur dan 2 buah kamar mandi.

Penawaran harga untuk perumahan dengan setiap tipe di cluster De Savanna untuk tipe A sebesar 1.8 M dan cluster tipe B sebesar 1.9 M. Dengan keberadaan lokasinya yang berada di kawasan strategis tentunya tetap memberikan keuntungan bagi setiap penghuni perumahan ini. Keuntungan lain yang bisa didapatkan yaitu di setiap unitnya telah disediakan fasilitas parkir kendaraan.

(Baca juga: 6 Risiko Jual Beli Tanah Tanpa Notaris yang Harus Anda Tahu)

Casa De Ramos

Donwload Pricelist Casa De Ramos Di sini
Harga2.324.500.000
Kamar Tidur4
Kamar Mandi 3
LokasiJl. Oppung Ramos I, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418
Keterangan Casa De Ramos

Casa De Ramos merupakan perumahan Islami di Tangerang terpercaya yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Perumahan ini menyediakan adanya hunian yang membawa konsep mewah dengan desainnya lebih modern dan klasik.

Cluster perumahan Syariah ini memiliki lokasi di kawasan Pondok Cabe yang berbatasan secara langsung dengan area Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Lokasi dari perumahan ini memang berada di area pinggiran jalan utama Jalan raya Pondok Cabe. Dengan demikian, memberikan aksesibilitas yang lebih mudah untuk menuju ke fasilitas umum berupa stasiun MRT dan gerbang tol.

Pada hunian untuk perumahan Syariah ini tidak hanya menawarkan konsep perumahan yang indah. Akan tetapi, juga dilengkapi dengan fasilitas canggih di dalamnya yang ditunjang pada fitur smart home dan panel surya untuk penghematan listrik.

Hunian yang memberikan kenyamanan ini tentunya memberikan keberkahan untuk bisa dimiliki oleh calon penghuni rumah karena menggunakan sistem akad syar’i. Cluster Casa De Ramos menawarkan kelengkapan infrastruktur hingga fasilitas kompleks yang sangat nyaman. Penghuni rumah akan langsung disambut dengan adanya gerbang megah dengan one gate system.

Kirai Park

Perumahan Islami di Tangerang
Donwload PricelistKirai Park Di sini
Harga1.704.000.000
Kamar Tidur3
Kamar Mandi2
LokasiJl. Kirai I, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Keterangan Kirai Park

Apabila menginginkan untuk mendapatkan hunian di kawasan Jakarta Selatan tentunya tidak perlu bingung lagi. Sekarang ini sudah tersedia pilihan untuk perumahan Kirai Park Residence yang nantinya dapat dijadikan pilihan dalam memperoleh hunian sesuai keinginan.

Pada cluster ini telah menyuguhkan untuk menawarkan pengalaman supaya tinggal lebih nyaman di hunian yang super nyaman dan aman ini. Perumahan menawarkan lokasi strategis yang pastinya memberikan keuntungan untuk mendapatkan aksesibilitas yang lebih mudah. Khususnya bagi penghuni cluster yang mempunyai mobilitas cukup tinggi untuk keluar masuk perumahan.

Perumahan Islami di Tangerang yang nyaman ini memang berada di lokasi strategis yang sangat menguntungkan. Lokasinya yang strategis tentunya bisa membuat perumahan ini memang sangat cocok untuk dijadikan pilihan sebagai instrumen investasi.

Hal ini ditunjang dengan kelengkapan fasilitas yang pada umumnya memang sudah sangat memadai untuk digunakan oleh para penghuni rumah. Kirai Park menjadi pilihan terbaik apabila ingin menjadikannya sebagai lokasi hunian untuk masa depan.

Rumah Candela Residence Lokasi Strategis Hanya 1 Milyaran

CANDELA RESIDENCE
Download Pricelist Candela Residence Di sini
Harga1.700.000.000
Kamar Tidur3
Kamar Mandi3
LokasiJl. Kemiri Raya No.53, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418

Perumahan Candela Residence merupakan salah satu pilihan perumahan minimalis dengan lokasinya yang strategis di kawasan Tangerang Selatan. Pada hunian yang satu ini memang memberikan banyak keuntungan bagi setiap penghuninya karena nantinya mendapatkan aksesibilitas yang lebih mudah untuk menuju ke fasilitas umum.

Hunian yang satu ini berada di lokasi yang berdekatan untuk menuju ke stasiun MRT dan pintu gerbang tol. Hal itu tentunya memberikan kemudahan bagi para penghuni rumah yang mempunyai tingkat mobilitas lebih tinggi.

Selain itu, keuntungan untuk tinggal di perumahan ini karena lokasinya berada di area bebas banjir. Sehingga tidak perlu khawatir ketika akan meninggalkan hunian saat memasuki musim hujan.

Pada perumahan Candela Residence memberikan daya tarik tersendiri dari konsep perumahan yang ditawarkannya. Cluster ini memiliki konsep mewah klasik tetapi tetap memiliki unsur modern. Dari perpaduan kombinasi konsep yang dibawa tersebut tentunya membuat para penghuni rumah merasa lebih nyaman.

Candela Residence juga dilengkapi dengan fasilitas memadai di antaranya fitur smart home, panel surya dan halaman yang luas. Rumah minimalis modern ini memang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memperoleh hunian yang aman dan nyaman. Rumah dekat Depok dan Jakarta hanya 1 milyaran yang menjadi hunian menguntungkan bagi sejumlah pihak.

Itulah beberapa pilihan perumahan Islami di Tangerang yang dapat direkomendasikan untuk dijadikan tempat tinggal. Setiap cluster menawarkan keunggulannya masing-masing yang bisa dipertimbangkan dalam mendapatkan hunian.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *