MCM Properti Developer Syariah di Tangerang Selatan

MCM properti developer syariah di Tangerang Selatan yang sangat direkomendasikan sebagai perusahaan developer profesional. MCM properti ini telah menghadirkan adanya berbagai produk unggulan profesional dengan penawaran nilai jualnya yang cukup tinggi. Sudah banyak proyek perumahan unggulan yang berada di kawasan Tangerang Selatan untuk dijadikan pilihan.

Keunggulan MCM Properti Developer Syariah di Tangerang Selatan

  • Harga Cenderung Lebih Murah

Pada developer properti syariah ini menawarkan harga yang cenderung lebih murah mulai dari 10 hingga 8% dibandingkan dengan properti konvensional. Hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi pembeli karena bisa memiliki hunian dengan harga terjangkau.

Suku bunga yang ditawarkan oleh bank konvensional biasanya mencapai persentase 13% atau bahkan lebih. Sehingga jika ditotalkan secara keseluruhan tentunya untuk harga properti syariah tersebut lebih murah daripada membeli properti konvensional.

  • Tidak Terdapat Riba dan Bunga

Pembelian properti syariah sangat menguntungkan karena terhindar dari tindakan dosa atas riba yang dilakukan. Hal ini dikarenakan, developer properti syariah ini tidak menerapkan sistem bunga dari setiap pembelian propertinya.

Dosa riba tersebut tidak hanya diberlakukan pada kreditur, bank ataupun pihak perkreditan saja. Akan tetapi, sebagai debitur ataupun nasabah hingga developer perumahan akan memperoleh dosa dari kegiatan riba. Jika ingin terhindar dari dosa riba tersebut sebaiknya memilih developer properti syariah dibandingkan dengan konvensional.

  • Tanpa Melalui BI Checking

MCM properti developer syariah di Tangerang Selatan terbaik ini tidak melakukan kegiatan kerja sama bersama bank. Dengan demikian, untuk pembayaran cicilannya secara langsung bisa dibayarkan pada pihak developer dari pemilik properti tersebut.

Oleh karena itu, ketika ingin melakukan pembelian properti syariah tidak harus melalui BI checking terlebih dahulu. Dari setiap pembeli hunian cukup dengan bertemu secara langsung bersama developer sebagai pemilik hunian tersebut.

  • Cicilan Flat

MCM properti merupakan developer syariah yang telah melakukan pembangunan perumahan dengan konsep menarik. Meskipun menawarkan perumahan dengan menerapkan sistem syariah tentunya penawaran harganya juga cenderung lebih murah.

Developer properti syariah ini tidak melakukan pengambilan keuntungan dari bunga atas setiap pembelian propertinya. Selain itu, juga tidak menyediakan kerja sama dengan bank sebagai pihak ketiga yang berperan menjadi perantara.

Pada sistem pembayaran harganya sendiri tidak memperoleh pengaruh atas naik turunnya suku bunga dari bank. Developer properti syariah ini menerapkan cicilan flat dengan nilai pembayaran yang sama dari pertama sampai cicilan terakhir.

(Baca juga: Contoh Surat Kuasa Pengambilan Sertifikat Tanah di BANK)

  • Tanpa Denda dan Sita

MCM properti sebagai developer properti syariah yang melakukan pendekatan dengan sistem musyawarah. Sehingga apabila dari pihak debitur yang memberi hunian tersebut memiliki masalah dalam pembayaran cicilan. Tentunya tidak perlu khawatir lagi sebagai nasabah jika dilakukan penyitaan oleh developer properti tersebut.

Pihak debitur bisa mengajukan keringanan pada developer properti syariah atas pembayaran cicilan properti yang dimilikinya. Dengan demikian, dari pihak developer properti syariah dan debitur bisa melakukan musyawarah untuk menyelesaikan masalah yang terjadi atas pembayaran cicilan tersebut.

Pada umumnya, pihak debitur bisa meminta keringanan mulai dari 30% hingga 50% atau cukup dengan meminta perpanjangan waktu untuk membayar tagihan cicilannya. Hal ini tentunya juga harus melihat dari kondisi dengan pertimbangan terlebih dahulu dari developer properti.

Jika dari pihak developer properti syariah tersebut menyetujui untuk memberikan keringanan tentunya sangat menguntungkan bagi debitur. Sebab, untuk dasar dari melakukan transaksi jual beli di dalam hukum Islam tidak hanya mengambil keuntungan. Akan tetapi, juga bisa membantu sesama dengan memberikan kemudahan atas kesulitan yang dilalui oleh debitur.

  • Fasilitas Islam

MCM properti developer syariah di Tangerang Selatan terpercaya pada umumnya telah menyediakan fasilitas Islam. Pada perumahan yang telah menerapkan sistem syariah memiliki area yang cukup luas yang biasanya juga telah menyediakan fasilitas masjid di areanya.

Hal ini dapat menunjang kegiatan ibadah dari setiap penghuni perumahan yang dilengkapi adanya suasana islami sesuai keinginan dari penghuninya. Bahkan, pada perumahan tertentu, developer properti syariah juga telah menyediakan Rumah tahfidz yang memang memenuhi kebutuhan dari penghuni rumah.

  • Menawarkan Syarat yang Fleksibel

Dalam melakukan kegiatan transaksi jual beli rumah akan terjadi antara developer perumahan dan pihak pembeli. Sehingga dari proses transaksinya sendiri tidak perlu melakukan pengurusan untuk pengajuan izin dari pekerjaan yang saat ini dilakukan.

Pihak pembeli dan developer perumahan cukup melakukan pengaturan jadwal untuk bertemu dan membuat negosiasi dari proses transaksi jual beli tersebut. Pada dasarnya, transaksi jual beli menggunakan sistem syariah ini cenderung lebih fleksibel dan mudah diterapkan oleh siapa pun.

  • Menawarkan Banyak Promo

Sekarang ini sudah banyak developer properti syariah yang menawarkan diskon mulai dari 25 juta hingga 100 jutaan. Dalam hal ini, developer properti syariah akan menentukan sendiri diskon ataupun promo yang akan ditawarkan pada calon pembelinya.

Potongan harga yang biasanya akan diberikan pada calon pembeli untuk properti syariah dapat mencapai 100 jutaan. Bahkan, jika terdapat developer properti syariah yang bekerja sama dengan menyediakan promo berupa emas pada calon pembeli propertinya.

MCM properti developer syariah di Tangerang Selatan yang bisa dipilih memberikan banyak keuntungan dengan penawaran promo menariknya. Sehingga tidak heran jika banyak sekali kalangan masyarakat yang menginginkan hunian dari proyek pembangunan MCM properti.

  • Bisa Request Layout

Developer properti syariah juga sudah banyak yang menawarkan layout untuk rumah idaman bagi pembelinya. Caranya dengan menyesuaikan layout sesuai keinginan dari pembeli yang telah mengajukan request layout.

Hal ini hanya bisa diterapkan secara khusus pada rumah yang memang belum dilakukan pembangunan. Sehingga layout untuk hunian bisa disesuaikan dari keinginan pembeli. Keuntungan ini memberikan kenyamanan tersendiri bagi calon pembeli hunian supaya bisa memperoleh tempat tinggal sesuai keinginan dan kebutuhannya.

Perumahan Graha Taruma dengan penawaran menguntungkan

GRAHA TARUMA
GRAHA TARUMA

PT Multiguna Cipta Mandiri yang berada di kawasan Tangerang Selatan ini menawarkan perumahan Graha Taruma. Graha Taruma menyediakan 63 unit dan dua tipe yang bisa disesuaikan dengan pilihan.

Pada tipe Saga telah dibanderol dengan harga 1,9 M dengan luas bangunan 110 m2 serta luas tanah 78 m2. Selain itu, untuk tipe Nara ditawarkan pada harga 1,7 M yang mempunyai luas bangunan 100 m2 serta luas tanah 60 m2.

Hunian Graha Taruma ini menawarkan konsep minimalis modern design modern tropic. Dari setiap unit perumahan Graha Taruma ini sendiri telah dilengkapi dengan fasilitas mumpuni berupa fitur smart home dan panel surya. Bahkan, juga terdapat kelengkapan fasilitas adanya rooftop di setiap unit perumahan.

Keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan Graha Taruma ini adalah keberadaan lokasi yang strategis. Hunian premium ini memberikan daya tarik tersendiri karena lokasinya berada di dekat pintu tol dan Stasiun MRT.

Rumah di Jakarta cuman 1 milyaran yang bisa menjadi hunian untuk masa depan bagi kaum milenial. Apabila menginginkan rumah untuk dijadikan sebagai tempat tinggal bagi kaum milenial tentunya bisa memilih perumahan Graha Taruma ini. Download Pricelist Graha Taruma di Sini.

Itulah keunggulan MCM properti developer syariah di Tangerang Selatan yang menawarkan banyak keuntungan bagi calon pembelinya. Memiliki hunian dengan sistem syariah lebih untung karena menawarkan harga yang cenderung lebih murah.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *