MCM properti menghadirkan hunian minimalis

MCM properti menghadirkan hunian minimalis yang bisa menjadi referensi tempat tinggal untuk masa depan. MCM properti merupakan developer rumahan yang telah memiliki track record tinggi sebagai developer dengan proyek pembangunan di kawasan Tangerang Selatan.

MCM Properti menghadirkan hunian minimalis di tanah air

MCM properti berlokasi di Jalan Cirendeu Raya, Tangerang Selatan. Developer perumahan ini didirikan oleh pengusaha Taufiq Aljufri dari tahun 2011 lalu.

PT Multiguna Cipta Mandiri ini sebagai salah satu perusahaan pengembang dengan tenaga kerja profesional. Kinerjanya mampu menghasilkan produk dengan nilai jual cukup tinggi. Sejak berdirinya perusahaan developer ini memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya.

MCM properti menghadirkan berbagai pilihan proyek pembangunan yang menggunakan basis Syariah dengan keberadaannya di kawasan lokasi strategis. Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat tinggal masa depan bagi masyarakat Jakarta yang tengah mencari hunian. Khususnya jika memilih lokasi alternatif di sekeliling kawasan penyangga ini.

Lokasi strategis dari proyek pembangunan PT Multiguna Cipta Mandiri memberikan kemudahan penghuni rumah untuk menuju ke pintu tol dan stasiun MRT. Selain itu, untuk lingkup internal dari perumahan juga telah menyediakan beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni.

Beberapa fasilitas yang disediakan seperti:

  • Community area termasuk club house
  • One gate system
  • Taman bermain hingga landskap hijau yang sangat teduh
  • Pada cluster perumahan dari PT Multiguna Cipta Mandiri juga telah dilakukan pemantauan 24 jam dengan fasilitas CCTV.
  • Fasilitas lain yang dihadirkan adalah panel solar yang mampu menghemat listrik untuk setiap unit rumah.

Dengan banyaknya proyek pembangunan yang telah dilakukan oleh PT Multiguna Cipta Mandiri menjadi pembuktian. Bahwasanya, perusahaan ini sebagai developer yang memiliki rekam jejak terbaik.

(Baca juga: MCM Properti Menghadirkan Hunian Modern Desain Terbaru)

Salah satu produk properti terbaik dari MCM, De’ Savanna

De’ Savanna merupakan perumahan yang dibangun oleh MCM properti dengan menawarkan pembelian menggunakan konsep Syariah dengan bank syariah, melalui Bank BSI ataupun dengan bank konvensional melalui Bank BRI, dan Bank BTN. Jika Anda mempunyai keinginan melalui bank lain seperti Bank BCA, Mandiri, dan Bank lainya MCM siap membantu untuk pengurusannya.

Pada perumahan ini berada di Ciputat dengan keberadaan lokasinya yang sangat strategis untuk dijadikan sebagai hunian. Lokasi dari perumahan berdekatan dengan aksesibilitas untuk menuju ke Jakarta Selatan, Bogor dan Depok. Selain itu, juga telah dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas penunjang yang lebih mudah untuk dijangkau oleh para penghuni rumah.

De’ Savanna juga menawarkan fasilitas umum yang telah disediakan oleh cluster seperti hanya institusi pendidikan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan fasilitas kesehatan. Hal ini menguntungkan bagi setiap penghuni rumah karena bisa memanfaatkan fasilitas publik tanpa harus pergi dengan jarak yang cukup jauh.

MCM properti menghadirkan hunian minimalis yang nyaman untuk unit tipe 115/81.46 m2 ditawarkan dengan harga mulai dari 1,8 M dengan booking fee 10 Jt, Anda sudah mengamankan Unit yang Anda inginkan. Di perumahan premium ini sebagai cluster yang setiap unitnya sudah diberikan fasilitas lengkap berupa CCTV & fitur smart door lock system. Dari ketersediaan fasilitas tersebut bisa memperketat sistem keamanan bagi setiap unit rumah. Perumahan juga telah disediakan fasilitas PLTS yang bisa mendukung untuk penghematan listrik hingga 40%.

Fasilitas lainnya juga disediakan pada cluster De’ Savanna ya itu sistem penjagaan hingga 24 jam. Perumahan ini telah didukung dengan adanya one gate system yang menjadikan cluster dari De’ Savanna lebih aman dan terjaga.

Hunian memiliki luas bangunan 115 m2 dan luas tanah 81.46 m2. De’ Savanna mengusung desain konsep minimalis yang sangat cocok untuk digunakan oleh milenials untuk rumah pertama.

Konsep dari perumahan ini mengusung dua lantai yang dilengkapi dengan adanya balkoni. Selain itu, juga dilengkapi dengan 1 carport yang dapat digunakan untuk satu mobil dan satu motor.

Keunggulan dari perumahan De’ Savanna berada di kawasan hunian bebas banjir yang sangat aman ketika sedang musim hujan tiba. Aksesibilitas yang ditawarkan oleh perumahan juga terbilang lebih mudah untuk menuju ke jalan tol fatmawati, jakarta selatan dengan waktu tempuh -+ 10-15 menit. Dengan demikian, penghuni rumah bisa menggunakan kendaraan pribadi ketika ingin bepergian ke mana saja.

Bahkan, perumahan juga berdekatan dengan stasiun untuk memudahkan penghuni jika ingin memanfaatkan fasilitas umum. MCM properti menghadirkan hunian minimalis kaum millenial yang bisa menjadi pertimbangan untuk mendapat tempat tinggal yang cocok di masa depan.

Kerja sama sukses MCM Properti dengan Perusahaan Lain

Kesuksesan MCM properti menghadirkan hunian minimalis dan modern justru meningkatkan minat kalangan masyarakat untuk memilikinya. Setelah MCM properti sukses dalam mengembangkan berbagai proyek pembangunan perumahan yang telah dihadirkan. Hal ini semakin dipercaya sebagai salah satu developer kredibel dan terpercaya yang bisa diandalkan untuk mendapat hunian di masa depan.

Terbukti, perusahaan developer ini telah bekerja sama dengan Dana Pensiun Samudera Indonesia untuk melakukan pembuatan proyek lainnya. Karya yang telah dihasilkan dari kerja sama tersebut yaitu The Terrace Residence yang lokasinya berada di kelurahan Cirendeu.

Proyek pembangunan ini menjadi salah satu proyek luxurious modern apartment. Sehingga untuk pembangunannya sendiri menyediakan fasilitas yang mengusung gaya hidup seperti resort mewah. Tidak heran jika banyak kalangan masyarakat yang menginginkan untuk tinggal di kawasan ini karena memberikan kenyamanan dan ketenangan dari huniannya.

Selain itu, MCM properti juga menyediakan perumahan dengan beberapa desain yang dapat disesuaikan dengan pilihan para pelanggan. Setiap perumahan yang telah dihadirkan dilengkapi dengan fasilitas mumpuni sebagai penunjang bagi penghuni rumah untuk melakukan berbagai kegiatan.

Perumahan Graha Taruma, proyek perumahan berkelas

GRAHA TARUMA
GRAHA TARUMA

PT Multiguna Cipta Mandiri sebagai salah satu developer ternama dengan kinerja profesional untuk menghadirkan proyek pembangunan perumahan yang berkelas. Seperti halnya perumahan Graha Taruma yang membawa desain sangat menarik untuk mendatangkan minat bagi kalangan masyarakat.

Graha Taruma menawarkan konsep minimalis modern design modern tropic. Dari penawaran konsep modern yang dihadirkannya sangat disukai oleh kaum milenial untuk dijadikan sebagai hunian yang nyaman di masa depan.

Hunian ini menyediakan 63 unit rumah dengan dua pilihan tipe yaitu Saga dan Nara. Penawaran menarik untuk tipe Saga memiliki harga pasaran 1,9 M dengan luas bangunannya 110 m2 dan luas tanah 78 m2.

Hal ini berbeda untuk tipe Nara, penawaran harga di pasaran kisaran 1,7 M dengan luas bangunan 100 m2 dan luas tanah 60 m2. Dari kedua tipe unit yang dihadirkan oleh Graha Taruma dapat dipertimbangkan untuk menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman.

Graha Taruma merupakan hunian minimalis yang berada di lokasi strategis karena berdekatan dengan pintu jalan tol dan Stasiun MRT. Setiap penghuni rumah bisa memanfaatkan kemudahan aksesibilitas tersebut untuk menggunakan kendaraan pribadi ataupun fasilitas umum. Download Pricelist Graha Taruma di Sini.

Kehadiran dari perumahan Graha Taruma juga telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang di dalamnya. Fasilitas yang telah disediakan yaitu rooftop, fitur smart home dan panel surya.

Rumah di Jakarta cuman 1 milyaran dengan perpaduan konsep yang sangat unik memang cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal yang mengesankan. Calon penghuni rumah bisa menyesuaikan unit dengan kebutuhan untuk mendapat hunian yang nyaman dan aman.

Itulah konsep MCM properti menghadirkan hunian minimalis yang bisa menjadi rekomendasi untuk tempat tinggal. Developer ternama di kawasan Tangerang Selatan memang sangat unggul dalam menghadirkan perumahan yang nyaman.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *