MCM Properti Menghadirkan Hunian Modern Minimalis

MCM properti menghadirkan hunian modern minimalis yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk memperoleh tempat tinggal yang nyaman. MCM properti sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti dengan melakukan pembangunan proyek perumahan yang membawa desain modern.

MCM Properti menghadirkan hunian modern minimalis Candela Residence

  1. Fasilitas
  • Smart Home

Di perumahan Candela Residence ini telah menyediakan adanya fitur unggulan yang ditawarkan kepada setiap calon pembeli. Pilihan menarik dari perumahan elit ini telah dia menghadirkan adanya fitur smart home yang dapat dimanfaatkan di setiap unit perumahan.

Dengan penggunaan fitur smart home ini nantinya setiap penghuni rumah mampu mengendalikan sistem keamanan rumah dari jarak jauh. Cara untuk melakukannya lebih mudah karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja karena terhubung melalui smartphone yang dimiliki. Sehingga memberikan kemudahan untuk melakukan pemantauan kondisi di rumah untuk meningkatkan sistem keamanan.

  • Panel Surya

Keberadaan fitur tambahan yang tersedia di perumahan Candela Residence memang memberikan keuntungan bagi calon penghuni rumah. Hunian yang sangat menarik ini telah dilengkapi dengan penggunaan panel surya dalam menghasilkan air yang lebih sehat dan berkualitas.

Selain itu, panel surya ini juga mampu membantu dalam penghematan tagihan listrik setiap bulan supaya tidak membengkak. Penghematan tagihan listrik bisa mencapai 30% dengan penggunaan seumur hidup menyesuaikan kebutuhan dari penggunanya.

(Baca juga: MCM Properti Menghadirkan Hunian Klasik yang Modern)

  • Playground

Di perumahan Candela Residence juga telah dilengkapi dengan fasilitas berupa playground yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak yang tinggal di perumahan. Apabila memiliki anak kecil tentunya tidak perlu keluar dari area perumahan untuk mendapatkan playground sebagai tempat bermain.

Di perumahan inilah telah disediakan playground untuk menikmati waktu bermain bersama anak dan keluarga tanpa harus keluar dari perumahan. Kemudahan ini bisa dirasakan untuk mendapatkan arena playground setiap saat ketika sedang memiliki waktu luang bersama keluarga.

  • Lokasi Strategis

Lokasi dari perumahan Candela Residence terbilang sangat strategis sehingga banyak diincar oleh kalangan masyarakat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal dan investasi properti. Kedekatan Candela Residence ini hanya membutuhkan kisaran 15 menit untuk menuju ke pintu tol Cinere Serpong.

Selain itu, keunggulan yang ditawarkan oleh lokasi perumahan ini yaitu sebagai kawasan strategis yang berdekatan dengan berbagai fasilitas di sekitarnya. Kawasan perumahan telah dikelilingi dengan pusat perbelanjaan yang memberikan kemudahan penghuni rumah untuk mendapatkan waktu belanja dengan mudah dan cepat.

  • Community Hall

MCM properti menghadirkan hunian modern minimalis yang nyaman sebagai tempat tinggal impian masa depan. Hal ini dikarenakan, telah dilengkapi dengan fasilitas yang ada di lingkungan sekitar untuk dijadikan sebagai tempat meeting atau berkomunitas.

Di lokasi perumahan Candela Residence menawarkan adanya community hall yang dapat dimanfaatkan oleh setiap penghuni rumah maupun mereka yang hendak menyewa ruang kosong. Anda bisa menggunakan area ini untuk tempat meeting, pesta, berkumpul, dan berbagai acara lainnya.

  • Bebas Banjir

Dengan keberadaan lokasi hunian di area bebas banjir tentunya memberikan keuntungan ketika sedang memasuki musim hujan. Para penghuni rumah di Candela Residence tidak perlu khawatir lagi ketika sedang meninggalkan rumahnya untuk bepergian.

Terlebih ketika kondisinya sedang hujan deras tentunya tidak perlu ragu untuk bepergian apabila memiliki kepentingan di luar rumah. Hunian bebas banjir ini menjadi pilihan yang aman bagi calon pembeli untuk memperoleh tempat tinggal yang nyaman dan aman di masa depan.

  • Security 24 Jam

Kawasan perumahan Candela Residence telah menyediakan fasilitas dengan sistem keamanan yang sangat ketat. Sistem keamanan yang diterapkan hingga 24 jam yang tersedia petugas keamanan untuk melakukan pemantauan di lingkungan sekitar.

Sehingga tidak perlu khawatir lagi ketika ingin meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk beberapa hari ke depan. Petugas keamanan yang ada di perumahan Candela Residence bisa membantu untuk mengamankan lingkungan perumahan supaya terhindar dari kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

  1. Unit Rumah

MCM properti menghadirkan hunian modern minimalis yang unik dengan ketersediaan unit rumah yang menawarkan kenyamanan. Unit rumah dari Candela Residence memiliki luas tanah sebesar 72 m².

Sementara itu, untuk luas bangunannya kisaran 120 m² yang telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas di dalamnya. Di perumahan inilah juga telah ditambahkan adanya dua buah kamar tidur dan 3 kamar mandi yang dapat dimanfaatkan secara optimal.

Hadirnya perumahan Candela Residence menawarkan konsep rooftop yang menyediakan tiga lantai. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hunian keluarga yang menawarkan aksesibilitas sangat mudah.

  1. Aksesibilitas

Candela Residence merupakan perumahan yang dihadirkan oleh PT Multiguna Cipta Mandiri dengan keberadaan lokasinya sangat strategis. Sehingga tidak heran banyak sekali di antara masyarakat yang menginginkan untuk membeli hunian di Candela Residence sebagai tempat tinggal untuk masa depan.

Keberadaan lokasi strategis tersebut telah ditunjang dengan aksesibilitas yang lebih mudah dijangkau oleh penghuni rumah. Berikut inilah sejumlah aksesibilitas yang ditawarkan dengan memiliki hunian di Candela Residence:

  • 9,5 km ke MRT Lebak Bulus
  • 700 meter ke bandara Pondok Cabe
  • 2,6 km ke gerbang tol Pamulang
  • 1,4 km ke terminal Pondok Cabe
  • 4 km ke The Park Sawangan
  • 700 meter ke pasar Pondok Cabe
  • 6,1 km ke mall Cinere
  1. Penawaran Harga

Harga yang ditawarkan untuk perumahan Candela Residence pada setiap unit tipenya ini dengan harga yang serupa. Perumahan memiliki harga terbaru senilai 1,6 m yang biasanya juga bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu.

Penetapan harga dilakukan oleh pihak developer dengan mengikuti harga pasaran untuk perumahan di kawasan strategis. Lokasi Candela Residence berada di Tangerang Selatan yang lebih mudah dijangkau dari berbagai arah. MCM properti menghadirkan hunian modern minimalis yang menarik untuk tempat tinggal dengan fasilitas yang nyaman.

Pilihan lain dari Graha Taruma sebuah hunian modern tropic

GRAHA TARUMA
GRAHA TARUMA

Hunian dari perumahan Graha Taruma ini memang dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan guna memperoleh tempat tinggal yang nyaman. Kehadiran dari perumahan Graha Taruma merupakan proyek pembangunan unggulan PT Multiguna Cipta Mandiri.

Konsep yang ditawarkan dari hunian ini berupa konsep minimalis modern design modern tropic. Graha Taruma juga menyediakan adanya 63 unit dengan dua tipe yakni Saga dan Nara.

Unit tipe Saga ditawarkan dengan harga 1,9 M yang memiliki luas bangunan 110 m2 dan luas tanah 78 m2. Sementara itu, untuk hunian tipe Nara menawarkan dengan harga 1,7 M yang memiliki luas bangunan 100 m2 dan luas tanah 60 m2.

Pilihan menarik dari hunian ini terdapat fasilitas yang sangat lengkap berupa panel surya, smart home dan rooftop. Graha Taruma juga berada di lokasi strategis yang berdekatan dengan pintu tol dan Stasiun MRT.

Rumah di Jakarta cuman 1 milyaran memang dapat direkomendasikan sebagai perumahan untuk hunian di masa depan. Banyaknya keunggulan dari perumahan Graha Taruma menjadikan setiap penghuni rumah merasa nyaman dan aman. Download Pricelist Graha Taruma di Sini.

Itulah penawaran menarik dari MCM properti menghadirkan hunian modern minimalis berupa perumahan unggulan. Dengan ketersediaan fasilitas yang lengkap dari perumahan menjadikan hunian tersebut memberikan daya tarik bagi kalangan masyarakat.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *