Perumahan Syariah di Tangerang Selatan

Perumahan Syariah di Tangerang Selatan menjadi perumahan eksklusif dengan keberadaan lokasinya yang sangat strategis. Kehadiran dari hunian yang sangat nyaman dengan dilengkapi kemudahan akses merupakan produk utama dari MCM Properti.

Developer perumahan menawarkan beberapa hunian dengan ketersediaan pilihan perumahan yang dapat disesuaikan kebutuhan.

Siapakah developer MCM?

MCM atau PT Multiguna Cipta Mandiri merupakan perusahaan properti yang sudah lama didirikan yaitu pada tahun 2011 oleh Taufiq Aljufri, S.E. Perumahan Kamilia Residence menjadi proyel awal MCM yang telah sukses dibangun di area Cirendeu.

Setelah itu, MCM semakin berkembang hingga akhirnya menyelesaikan banyak proyek properti di Tangerang Selatan seperti De’Savanna, Candela Residence, Casa De Ramos, Kirai Park dan Graha Taruma.

Tiap-tiap perumahan tersebut memiliki konsep berbeda dengan fasilitas modern terlengkap yang pernah ada. Selain proyek perumahan syariah di Tangerang Selatan, MCM juga membangun ruko hingga club house.

Daftar Perumahan Syariah di Tangerang Selatan MCM

  • De’ Savanna

De’ Savanna merupakan salah satu perumahan eksklusif yang memiliki lokasi sangat strategis di kawasan Ciputat Tangerang Selatan. Pada hunian yang ditawarkan oleh MCM ini memberikan kenyamanan serta dilengkapi akses yang sangat mudah untuk dijangkau.

Lokasinya juga berdekatan dengan Kota Jakarta di antaranya Fatmawati, Lebak Bulus, Pondok Indah, serta Gandaria. Pada perumahan eksklusif ini sudah dilengkapi dengan fasilitas mumpuni yang memberikan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Adapun dilengkapinya sederet fasilitas tersebut akan membuat para penghuni menjadi lebih betah tinggal di perumahan baru di kawasan Tangerang Selatan ini. Beberapa fasilitas yang disediakan di perumahan berupa: 24 hours security, club house serta playground yang dapat memaksimalkan penggunaannya oleh para penghuni rumah.

De’ Savanna juga menyediakan beberapa tipe untuk unit rumah yang dihadirkan sebagai hunian. Pada Savana tipe A ditawarkan dengan luas bangunan 115 m2 dan luas tanahnya 80 m2. Selain itu, apakah sudah dilengkapi dengan fasilitas lain berupa 3 kamar tidur serta dua kamar mandi yang ada di dalam hunian tersebut.

Sementara itu, untuk Savanna B memiliki luas bangunan 115 m² dan luas tanah 90 m2. Tipe unit rumah yang satu ini telah dilengkapi dengan adanya 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Penawaran harga terbaru pada setiap tipe unit rumah yang dihadirkan oleh De’ Savanna ini juga menyesuaikan dari tipe rumahnya itu sendiri. Hunian dengan Savanna A ditawarkan dengan harga 1,8 M dan Savanna B dibanderol dengan penawaran harga 1,9 M.

  • Candela Residence

Perumahan Syariah di Tangerang Selatan berkualitas yang sangat cocok untuk dijadikan hunian di masa depan. Pilihan menarik dalam mendapatkan tempat tinggal Candela Residence menawarkan banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh setiap calon penghuni rumah.

Pada hunian Candela Residence ini menjadi rumah minimalis yang sudah dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang sangat lengkap di dalamnya. Keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan ini yaitu keberadaannya yang sangat strategis. Setiap penghuni hanya cukup membutuhkan waktu misalnya 15 menit menuju MRT Lebak Bulus dan dikelilingi adanya pusat perbelanjaan.

Candela Residence juga menjadi smart home yang dapat mengendalikan hunian dari mana saja dan kapan saja karena didukung oleh teknologi modern. Hunian ini berada di kawasan bebas banjir yang pasti sangat menguntungkan ketika sudah memasuki musim hujan. Dengan lokasinya bebas banjir dan tidak perlu khawatir lagi ketika akan meninggalkan rumah saat kondisinya sedang hujan deras.

Candela Residence telah dilengkapi dengan adanya playground untuk menikmati waktu bermain bersama keluarga dan tidak perlu keluar rumah lagi. Dari segi sistem keamanannya sendiri memiliki security 24 jam. Sehingga para penghuni rumah tentunya juga tidak perlu khawatir lagi ketika akan meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong.

Keunggulan lainnya dari Candela Residence yaitu ketersediaan panel surya yang membuat penghematan terhadap penggunaan listrik hingga 30%. Pada perumahan inilah juga mengusung desain lain yang fungsional dan menarik sehingga membuat hunian terasa lebih efisien.

(Baca juga: 7 Tips Membeli Mesin Cuci yang Cocok untuk Rumah Baru)

  • Casa De Ramos

Casa De Ramos telah menawarkan rumah mewah dengan mengusung desain modern klasik yang berada di kawasan Tangerang Selatan. Cluster perumahan Syariah ini bertepatan di Pondok Cabe dengan lokasinya berbatasan dengan Lebak Bulus.

Perumahan berada di kawasan strategis tepatnya di pinggiran jalan utama dari Jalan Raya Pondok Cabe. Sehingga menawarkan kemudahan untuk mencapai pintu perumahan baik itu melalui stasiun MRT ataupun gerbang tol.

Pada unit dunia yang sendiri tidak hanya menawarkan desain yang indah, akan tetapi juga telah didukung dengan penggunaan teknologi canggih di dalamnya. Perumahan ini dilengkapi oleh fitur smarthome serta penghematan terhadap listrik yang didukung oleh teknologi panel surya.

Sehingga dari segi dunianya sendiri menawarkan kenyamanan dengan fasilitas dan infrastruktur memadai. Casa De Ramos merupakan perumahan elegan dan cantik dengan membawa desain modern klasik yang pastinya memberikan keindahan dari tampilan huniannya.

  • Kirai Park

Kirain Park merupakan salah satu perumahan syariah di Tangerang Selatan yang nyaman. Proyek perumahan tersedia adanya dua lantai yang dapat dijadikan sebagai pilihan alternatif dalam mendapatkan hunian. Pada perumahan ini telah dibangun dengan luas tanahnya 865 m2 di kawasan Tangerang Selatan.

Kirai Park juga telah dilengkapi dengan pilihan 8 privat eksklusif unit. Adanya hunian tersebut memiliki luas bangunan 100 m2 dan luas tanah adalah 76 m².

Selain itu, sudah dilengkapi dengan adanya tiga kamar tidur dan 3 kamar mandi yang didukung oleh listrik 3500 watt. Pada hunian ini telah disediakan carport dan taman pribadi yang memberikan kenyamanan bagi setiap penghuni. Penawaran harga untuk satu hunian di Kirai Park senilai 1,35 M.

Proyek pembangunan ini berada di kawasan lokasi strategis yang pastinya menguntungkan karena mudah dijangkau dan lebih menghemat waktu. Dengan fasilitas dan infrastruktur memadai tentunya tidak akan rugi untuk tinggal di kawasan perumahan Kirai Park.

Graha Taruma juga jadi pilihan properti MCM terbaik

GRAHA TARUMA
GRAHA TARUMA

Perumahan Syariah di Tangerang Selatan yang aman salah satunya adalah kehadiran dari perumahan Graha Taruma. Perumahan yang membuat desain masa kini minimalis modern desain modern tropic.

Pilihan hunian yang berada di kawasan Tangerang Selatan telah dilengkapi dengan fasilitas memadai di dalamnya. Graha Taruma memiliki 63 unit dengan dua tipe yaitu Saga dan Nara.

Unit tipe Saga memiliki harga 1,9 M dengan luas tanah 78 m2 dan luas bangunan 110 m2. Sementara itu, untuk tipe Nara ditawarkan pada harga 1,7 M yang memiliki luas bangunan 100 m2 dan luas tanah 60 m².

Kehadiran dari perumahan Graha Taruma berada di lokasi strategis yang sangat menguntungkan. Graha Taruma berdekatan dengan pintu gerbang jalan tol dan stasiun MRT yang memudahkan aksesibilitas untuk menuju ke mana saja.

Fasilitas unggulan yang ditawarkan di antaranya fitur smart home, panel surya serta rooftop. Dari adanya fasilitas rooftop tersebut bisa dimanfaatkan sebagai area bersantai yang sangat nyaman. Terlebih dengan adanya area kerja yang cocok untuk mendukung kegiatan WFH di masa pandemi yang sangat menguntungkan.

Hunian di Tangerang Selatan hanya 1 milyaran yang pastinya akan sangat menguntungkan untuk dijadikan sebagai hunian. Apabila menginginkan hunian yang memadai tentunya Graha Taruma dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk memperoleh tempat tinggal di masa depan. Ayo Download Pricelist Graha Taruma di Sini.

Itulah beberapa pilihan perumahan syariah di Tangerang Selatan yang dihadirkan oleh MCM properti. Pilihan untuk perumahan yang eksklusif ini telah dilengkapi dengan fasilitas memadai dengan keberadaan lokasi yang strategis.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *