MCM Properti Menghadirkan Hunian Klasik Casa De Ramos

MCM properti menghadirkan hunian klasik sebagai perwujudan dalam memperoleh tempat tinggal yang lebih nyaman. Kehadiran dari perumahan yang dibawa oleh MCM properti menawarkan rumah mewah dengan basis syariah yang telah didukung oleh perumahan lebar.

Hunian syariah ini berada di kawasan Pondok Cabe yang menghadirkan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya.

MCM Properti menghadirkan hunian klasik Casa De Ramos

  1. Fasilitas
  • One Gate System

Di perumahan Casa De Ramos telah dilengkapi dengan fasilitas keamanan sebagai penunjang bagi setiap penghuni rumah. Tempat hunian ini telah menggunakan sistem keamanan one gate system yang pastinya memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah.

Dengan adanya sistem satu gerbang ini membuat petugas keamanan cukup dengan melakukan pengawasan di pintu gerbang saja. Pada hunian yang menerapkan sistem satu gerbang biasanya memiliki penjagaan yang lebih ketat karena setiap tamu yang datang akan dibatasi.

Sehingga penghuni rumah akan diberikan kenyamanan lebih supaya terhindar dari tindak kejahatan yang disebabkan oleh orang luar. Dengan begitu, tidak semua orang bisa masuk ke kawasan perumahan apabila tidak memiliki izin dari petugas keamanan.

  • Kamera Keamanan

Di hunian Casa De Ramos telah dilengkapi dengan kamera keamanan yang berfungsi 24 jam per 7 hari. Keberadaan CCTV ini sebagai sistem pengamanan yang bisa melakukan setiap sudut dari unit perumahan dalam waktu 24 jam.

Dengan ketatnya sistem keamanan yang diterapkan tentunya menjadikan hunian lebih aman dan terhindar dari tindak kejahatan. Sehingga tidak perlu khawatir lagi jika berada di hunian sendirian ataupun meninggalkan rumah untuk bepergian dalam beberapa hari ke depan.

  • Community Area

Adanya fasilitas community area di perumahan memang memberikan peran yang sangat penting bagi setiap penghuni rumah supaya akrab dengan tetangga sekitar. Penghuni rumah bisa tergabung dalam komunikasi area untuk menjalin relasi yang lebih baik sebagai penghuni tetap di kawasan perumahan tersebut.

Sehingga nantinya dapat menunjang kegiatan sosialisasi yang lebih baik dengan lingkungan sekitar. Tinggal di kawasan perumahan Casa De Ramos terasa lebih baik dengan keakraban bersama tetangga yang berdekatan.

  • Taman Hijau

MCM properti menghadirkan hunian klasik yang mewah dan telah dilengkapi dengan adanya fasilitas berupa taman hijau. Sehingga para penghuni rumah tetap mendapatkan udara segar dengan menikmati waktu santai di kawasan taman hijau ini.

Jika memiliki anak tentunya bisa memanfaatkan waktu libur ataupun santai untuk bermain sejenak di taman hijau yang telah disediakan oleh perumahan. Hal ini tentunya memberikan kemudahan karena tidak perlu keluar dari area perumahan untuk jalan-jalan di kawasan taman.

  • Taman Bermain

Selain adanya taman hijau juga telah tersedia taman bermain yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak di kawasan perumahan. Akan tetapi, mengingat untuk perumahan ini telah menggunakan sistem keamanan satu gerbang. Tentunya tidak bisa orang luar masuk untuk memanfaatkan area taman ini.

Taman bermain hanya dikhususkan untuk penggunaan oleh penghuni perumahan Casa De Ramos saja. Sehingga dapat memaksimalkan waktu yang ada untuk menemani anak bermain dan bersosialisasi dengan teman sebayanya.

(Baca juga: 15 Desain Teras Ruang Tamu yang Populer)

  1. Konsep Casa De Ramos

Perumahan Casa De Ramos telah membawa konsep desain rumah Mediterania dengan pemilihan cat yang sangat menarik. Pengaplikasian cat yang digunakan untuk rumah yaitu warna putih terang yang tentunya membuat hunian terlihat lebih bersih.

Dengan demikian, penampakan dari fasad hunian Casa De Ramos terlihat lebih modern dan tampak elegan. Hunian ini menawarkan keunggulan dengan luas bangunannya 105 m2 dan luas tanahnya 78 m2.

Di kawasan perumahan inilah telah disediakan dengan fasilitas memadai yang dilengkapi oleh tiga kamar tidur dan 2 kamar mandi. Selain itu, konsep modern dari perumahan ditunjang dengan kelengkapan penggunaan teknologi serba canggih di dalamnya untuk memberikan kemudahan bagi penghuni rumah.

Cluster ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas internal yang nantinya dapat menunjang adanya sistem keamanan dan kenyamanan pada penghuni. Sehingga tidak heran dengan keberadaan perumahan ini memberikan daya tarik bagi kalangan masyarakat untuk memiliki salah satu unitnya.

Casa De Ramos semakin dilirik oleh kalangan masyarakat karena mampu menawarkan konsep hunian modern dari penggunaan teknologi canggihnya. Di setiap unit hunian sudah dilengkapi dengan tambahan teknologi solar panel serta smart power concept.

Dari penggunaan sistem itulah yang mampu membuat hunian lebih menghemat penggunaan listrik sampai 40%. Perumahan syariah ini membawa konsep mewah dan terlihat modern yang dapat dijadikan sebagai pilihan tempat tinggal di masa depan.

  1. Unit Hunian

MCM properti menghadirkan hunian klasik yang nyaman dengan ketersediaan 2 unit rumah yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Kedua tipe tersebut yaitu Jasmine dan La Rosa.

Pada tipe hunian Jasmine ditawarkan dengan harga 1,9 M pada luas bangunan 120 m2 dan luas tanah 91 m2. Sementara itu, untuk tipe La Rosa ditawarkan dengan harga 1,8 M yang memiliki luas bangunan 105 m2 dan luas tanah 78 m2.

Di perumahan Casa De Ramos ini telah memiliki point of interest yang bisa didapatkan oleh setiap penghuninya. Sehingga nantinya dapat menunjang keseluruhan kegiatan yang dilakukan oleh penghuni rumah menjadi lebih mudah dalam menuju fasilitas yang diinginkan.

  1. Aksesibilitas

MCM properti menghadirkan hunian klasik yang menginspirasi karena aksesibilitasnya sangat mudah. Sejumlah fasilitas yang berdekatan dengan area perumahan jasa drama sebagai berikut:

  • Pusat pendidikan

2 menit menuju Mumtaza Islamic School

6 menit menuju Universitas Terbuka

8 menit menuju ke UPN Veteran

  • Pusat perbelanjaan

13 menit menuju Cinere Mall

11 menit menuju Living Plaza Cinere

25 menit menuju Cilandak Town Square

  • Pusat kesehatan

11 menit menuju RS Bhineka Bakti Husada

14 menit menuju RS Hermina Ciputat

20 menit menuju Mayapada Hospital

Perumahan Graha Taruma jadi hunian yang paling dicari

GRAHA TARUMA
GRAHA TARUMA

Graha Taruma memang banyak diincar oleh kalangan masyarakat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal yang nyaman. Hadirnya perumahan Graha Taruma ini merupakan proyek pembangunan unggulan yang telah dilakukan oleh PT Multiguna Cipta Mandiri.

Konsep hunian yang ditawarkan yaitu minimalis modern design modern tropic. Dengan pilihan menarik dari hunian ini telah dilengkapi dengan fasilitas memadai berupa rooftop, fitur smartphone dan panel surya. Download Pricelist Graha Taruma di Sini.

Graha Taruma juga menawarkan ketersediaan hunian hingga 63 unit yang bisa memenuhi kebutuhan tempat tinggal bagi masyarakat. Dari unit yang tersedia terdapat dua tipe hunian yang memang dapat dijadikan sebagai pilihan alternatif.

Tipe Saga menawarkan harga mulai dari 1,9 M dengan luas tanah 78 m2 dan luas bangunan 110 m2. Selain itu, juga terdapat tipe Nara dengan harganya 1,7 M yang mempunyai luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 100 m2.

Lokasi perumahan berada di kawasan strategis yang berdekatan dengan pintu tol dan Stasiun MRT. Rumah di Jakarta cuman 1 milyaran sebagai referensi produk properti yang menawarkan keunggulan dari setiap fasilitas yang disediakan.

Itulah keunggulan perumahan dari MCM properti menghadirkan hunian klasik. Dengan penawaran menarik dari perumahan yang telah dihadirkan dapat dijadikan sebagai referensi dalam memperoleh tempat tinggal.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *