MCM Properti Menghadirkan Hunian Modern – graha taruma

MCM Properti menghadirkan hunian modern dari developer profesional. Proyek pembangunan yang telah dilakukan juga memiliki nilai jual kembali yang cukup tinggi dan berusaha memberikan fasilitas terbaik pada konsumennya.

Proyek MCM Properti sebagian besar di kawasan Tangerang Selatan yang membawa keunggulan dari perumahan yang telah dihadirkannya.

MCM Properti menghadirkan hunian modern seperti Graha Taruma

  1. Menawarkan Ruang Terbuka

Hadirnya MCM Properti ini memberikan penawaran menarik bagi setiap penghuninya untuk mendapat lingkungan yang nyaman. Dalam pembelian perumahan tentunya harus mempertimbangkan lingkungan sekitar, meskipun berada di perumahan kelas premium, karena setiap pembelian rumah tidak hanya membeli rumah, tetapi membeli lingkungan yang nyaman.

Seperti proyek pembangunan yang telah diangkat oleh MCM Properti ini tidak hanya menyediakan fasilitas memadai, namun juga tersedia ruang terbuka yang dapat dipilih seperti playground, kolam renang dan taman. Sehingga para penghuni rumah tidak bosan hanya berada di dalam rumah saja.

Meskipun berada di lingkungan perumahan yang memiliki banyak penghuni. Tentunya dengan membeli perumahan yang menawarkan rerumputan dan pepohonan sebagai lahan hijau di area perumahan tentunya lebih banyak dipilih. Hal ini memperlihatkan area yang bersih dan rapi. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk bersantai ketika waktu senggang berada di rumah.

(Baca juga: MCM Properti Mengikuti IPEX 2022 di JCC Senayan)

  1. Keamanan yang Terjamin

Keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan elit biasanya menyediakan sistem keamanan bagi penghuni. Cluster perumahan seperti ini menerapkan one gate system yang memberikan keamanan lebih tinggi untuk ketersediaan satu jalan. Sehingga mobilitas bagi setiap penghuni rumah yang berada di area hunian lebih mudah untuk dilakukan pengawasan.

Petugas keamanan juga selalu stand by 24 jam untuk melakukan penjagaan dalam melindungi hingga meminimalisir tindakan kejahatan yang terjadi di area perumahan. Selain itu, didukung dengan CCTV yang tersebar di beberapa titik.

Pada perumahan elite untuk sistem keluar masuk hunian tersebut harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap identitas. Bahkan, petugas keamanan juga harus mengecek keperluan yang akan dilakukan oleh orang tersebut untuk meningkatkan keamanannya.

  1. Lingkungan Privasi

MCM Properti menghadirkan hunian modern yang berkesan sebagai perumahan elite atau premium yang menawarkan lingkungan lebih privasi. Perumahan elite cenderung menyediakan lingkungan eksklusif dengan pembatasan terhadap mobilitas untuk orang yang keluar masuk ke lingkungan perumahan.

Dengan demikian, adanya ketentuan baru membuat orang luar yang ingin berlalu lalang menjadi lebih sulit karena perkataan dari petugas keamanan. Keterbatasan dalam menjalankan mobilitas membuat setiap penghuni rumah tidak perlu khawatir lagi mendengar suara kendaraan yang terlalu bising.

Meskipun berada di area lokasi yang strategis, akan tetapi memiliki hunian di perumahan elit bisa mendapatkan waktu istirahat yang maksimal. Selain itu, penghuni rumah juga lebih tenang karena tidak perlu mendengarkan suara kendaraan setiap saat.

  1. Dekorasi dan Desain Kekinian

Jika ingin mendapatkan hunian di kawasan perumahan yang mementingkan unsur desain dari rumah tersebut. Tentunya bisa memilih perumahan baru yang dapat dijadikan sebagai pilihan menarik untuk memperoleh hunian.

Sekarang ini sudah ada karya dari proyek pembangunan developer yang menawarkan rumah dengan desain menarik dan kekinian. MCM Properti selaku developer memberikan keuntungan custom layout yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Seperti penambahan kamar, menambah luas ruangan, merubah desain dapur dan sebagainya.

Developer perumahan telah memahami pasar properti hingga tren terbaru dari desain rumah yang saat ini diminati oleh kalangan masyarakat. Sehingga bisa dikreasikan sesuai keinginan untuk mendapatkan dekorasi pada hunian.

  1. Prospek Investasi Masa Depan

MCM Properti menghadirkan hunian modern desain kekinian yang dapat dijadikan sebagai bentuk investasi untuk masa depan. Memiliki rumah tidak hanya dijadikan sebagai hunian, akan tetapi juga menunjang kegiatan investasi yang menjanjikan.

Hal ini dikarenakan, harga penjualan rumah terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Jika ingin mendapatkan rumah bisa mencari keuntungan yang berasal dari capital gain. Kenaikan terhadap harga properti memang menjadi pertimbangan untuk memiliki hunian di masa depan.

Apabila capital gain terus mengalami peningkatan dan bisa memilih lokasi perumahan yang tepat. Hal ini memberikan nilai aset yang lebih tinggi dengan sistem pemasaran konsep full furnished lengkap serta ketersediaan perabot rumah tangga di dalamnya.

  1. Tidak Banyak Renovasi

Membeli rumah baru di kawasan perumahan menawarkan struktur bangunan yang cenderung lebih. Keseluruhan dari material rumah yang telah digunakan masih kuat dan tahan lama dibandingkan dengan penggunaan konstruksi pada rumah lama.

Pada rumah baru, untuk cat, dinding, atap, perabotan dan keperluan lainnya tidak mengalami kerusakan sehingga tidak perlu untuk mengganti perabotan yang baru. Sehingga masih memiliki banyak waktu untuk mengumpulkan uang yang disiapkan dalam pembelian perabot rumah tangga atau keperluan lain yang menunjang renovasi rumah.

Pembelian rumah baru memang meminimalisir kegiatan renovasi karena telah menawarkan desain kekinian dan terlihat lebih menarik. Bentuk rumah baru yang ditawarkan tentunya juga bisa menjadi hunian yang nyaman untuk masa depan.

  1. Tersedia Fasilitas Penunjang

Dengan memilih tinggal di kawasan perumahan premium tentunya telah dimanjakan oleh ketersediaan fasilitas yang sangat lengkap. Seperti halnya fasilitas berupa club house yang menyediakan kolam renang hingga pusat kebugaran. Dengan demikian, penghuni rumah tidak perlu jauh-jauh pergi untuk mendapatkan fasilitas memadai sesuai keinginannya.

Waktu untuk olahraga tidak terbuang sia-sia karena ketersediaan fasilitas yang sangat lengkap seperti outdoor gym untuk menunjang kegiatan olahraga yang lebih praktis. Pada perumahan elite biasanya juga tersedia area jogging track yang banyak digunakan oleh penghuni rumah.

Beberapa perumahan juga telah dilengkapi adanya taman bermain yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak dengan nyaman. Hal ini memberikan keamanan lebih bagi anak-anak karena tidak perlu lagi keluar dari area perumahan tersebut.

MCM Properti menghadirkan hunian modern dengan konsep terbaru yang bisa menjadi rekomendasi menarik oleh kalangan masyarakat. Mendapatkan hunian dengan fasilitas yang lengkap memang memberikan keuntungan tersendiri bagi penghuni rumah untuk jangka panjang.

Masih ragu pilih Graha Taruma dari MCM Properti?

MCM Properti Menghadirkan Hunian Modern - GRAHA TARUMA
GRAHA TARUMA

Perumahan Graha Taruma merupakan proyek yang telah digarap oleh PT Multiguna Cipta Mandiri sebagai developer ternama dengan profesionalitas kinerjanya. Kehadiran dari Graha Taruma menawarkan 63 unit rumah dengan dua tipe yaitu Saga dan Nara.

Tipe Saga menawarkan harga yang cenderung lebih mahal yaitu 1,9 m dengan luas tanah 78 m2 dan luas bangunan 110 m2. Sedangkan, pada hunian tipe Nara menawarkan harga 1,8 M untuk luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 100 m2.

Graha Taruma menjadi salah satu pilihan menarik untuk memperoleh hunian yang berada di lokasi strategis. Kawasan perumahan ini berdekatan dengan pintu jalan tol dan Stasiun MRT yang memberikan kemudahan bagi setiap penghuninya.

Hadirnya perumahan Graha Taruma juga telah didukung dengan ketersediaan fasilitas mumpuni di dalamnya. Beberapa fasilitas memadai sebagai penunjang dalam melakukan kegiatan sehari-hari di antaranya panel surya, itulah smart home dan rooftop. Download Pricelist Graha Taruma di Sini.

Keuntungan dari Graha Taruma yaitu membawa konsep minimalis modern desain modern tropic. Rumah di Jakarta cuman 1 milyaran ini memang menjadi referensi pilihan untuk memperoleh hunian dengan konsep kekinian.

Itulah keuntungan dengan memilih perumahan premium seperti MCM Properti menghadirkan hunian modern. MCM Properti menawarkan keunggulan dari setiap proyek pembangunan perumahan yang telah dihadirkannya.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *