MCM Properti Menghadirkan Hunian Klasik Kirai Park

MCM properti menghadirkan hunian klasik dengan pilihan perumahan Kirai Park. Di kawasan perumahan ini telah dilengkapi dengan adanya ketersediaan fasilitas mumpuni yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh penghuni rumah. Selain itu, konsep perumahan klasik yang ditawarkan memang memberikan daya tarik tersendiri sebagai hunian di masa depan.

MCM Properti Menghadirkan Hunian Klasik Kirai Park

  1. Fasilitas Lengkap
  • One Gate System 

Di perumahan Kirai Park telah dilengkapi dengan fasilitas mumpuni yang bisa membantu setiap kegiatan yang dilakukan oleh penghuni rumah. Kirai Park merupakan salah satu hunian dengan konsep mewah yang telah menerapkan sistem Syariah di kawasan Tangerang Selatan.

Kehadiran dari perumahan ini dilengkapi dengan sistem keamanan 1 gerbang untuk melakukan penjagaan secara ketat. Sehingga di kawasan perumahan ini memiliki petugas keamanan yang berada di pintu masuk gerbang untuk melakukan pengecekan tamu dan penghuni yang masuk.

Dengan demikian, mampu memaksimalkan sistem keamanan di area perumahan supaya terhindar dari tindakan kejahatan dari luar. Setiap penghuni rumah juga diberikan pembatasan penerimaan tamu dari luar supaya tidak menimbulkan masalah di area perumahan.

  • Security 24 Jam

Sistem keamanan di perumahan Kirai Park juga telah ditunjang dengan keberadaan sistem keamanan dalam waktu 24 jam. Setiap penghuni rumah tidak perlu khawatir lagi untuk tinggal di kawasan perumahan ini meskipun sendirian.

Adanya sistem keamanan 24 jam memang memberikan keuntungan tersendiri bagi penghuni dalam menyediakan kenyamanan tinggal di perumahan ini. Tidak hanya memiliki petugas keamanan yang kompeten, namun juga ditunjang dengan sistem keamanan yang lebih memadai dan canggih.

  • Area Bermain

Di perumahan Kirai Park telah tersedia area untuk bermain anak-anak sehingga tidak mengharuskan orang tua mengajak keluar dari perumahan. Developer perumahan ini menyediakan fasilitas mumpuni dengan ketersediaan area bermain yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh setiap penghuni rumah.

Apabila memiliki waktu senggang bisa mengajak anak untuk keluar dari rumah dan memanfaatkan waktu bermain supaya bisa meningkatkan sosialisasi dengan lingkungan sekitar. Di area bermain ini hanya dikhususkan pada penghuni perumahan karena Kirai Park telah menerapkan sistem keamanan satu gerbang.

  • Tempat Parkir

MCM properti menghadirkan hunian klasik terlihat mewah dengan kelengkapan fasilitas tempat parkir untuk kendaraan. Jika penghuni rumah memiliki kendaraan mobil tentunya tidak perlu khawatir lagi untuk memarkir gear kan kendaraan yang telah dimilikinya.

Adanya tambahan fasilitas tempat parkir memang memberikan keuntungan karena tidak perlu membayar parkir di luar area perumahan. Sehingga jika sebelumnya tidak memiliki mobil dan berkeinginan untuk membelinya tidak perlu bingung untuk memarkirkan kendaraan tersebut.

  • Halaman Terbuka

Fasilitas halaman terbuka ini bisa menunjang dari setiap penghuni rumah dapat melakukan sosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. Dengan begitu, mampu meningkatkan intensitas keakraban bersama tetangga sekitar karena tidak memiliki batasan dengan pagar yang tinggi.

Memiliki halaman terbuka memberikan penawaran menarik bagi kalangan masyarakat yang cenderung lebih mudah bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Halaman terbuka ini dapat dimanfaatkan untuk bersantai atau berkumpul dengan keluarga ketika memiliki waktu senggang.

  1. Lokasi Strategis

Kirai Park berada di kawasan lokasi strategis yang tentunya dapat dijadikan sebagai alternatif pilihan dalam memperoleh tempat tinggal. Kirai Park Residence merupakan hunian yang berada di Cirendeu, Tangerang Selatan yang berdekatan dengan fasilitas umum.

Keberadaan lokasi strategis yang dimiliki oleh perumahan ini sangat dekat dengan beberapa fasilitas penunjang lain di antaranya:

  • 6 Km menuju Pondok Indah Mall
  • 2 Km menuju Universitas Terbuka Pondok Cabe
  • 3 Km menuju MRT Lebak Bulus
  • 3 Km menuju UIN Ciputat
  • 3 Km menuju pintu tol Pondok Pinang

(Baca juga: MCM Properti Menghadirkan Hunian Klasik dan Modern)

  1. Spesifikasi Bangunan

MCM properti menghadirkan hunian klasik elegan dengan spesifikasi bangunan yang sangat unggulan. Penawaran menarik dari perumahan Kirai Park menyediakan adanya 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Selain itu, juga telah dilengkapi dengan adanya garasi yang dapat dimanfaatkan jika penghuni rumah memiliki kendaraan. Sehingga tidak perlu lagi menyewa lokasi garasi mobil yang membutuhkan biaya tambahan lebih.

Spesifikasi bangunan dari perumahan berada di luas tanah 76 m2 dengan luas bangunan 90 m2. Konsep dari perumahan membawa desain 2 lantai yang terlihat lebih sempurna untuk dijadikan sebagai hunian.

Kirai Park juga didukung dengan penggunaan listrik 2200 watt yang dilengkapi oleh sumber air pipa wavin. Keunggulan dengan memiliki hunian ini karena berada di kawasan bebas banjir yang sangat aman ketika sudah memasuki musim hujan.

Perumahan juga telah menyediakan sertifikat hak milik bagi pembeli yang telah resmi untuk memilikinya. Sehingga tidak perlu khawatir lagi terkait legalitas dari perumahan yang akan dijadikan sebagai tempat tinggal.

  1. Desain Bangunan

Kirai Park membawa konsep bangunan yang terlihat lebih mewah dengan menawarkan spesifikasi material bangunan terbaik di kelasnya. Desain bangunan ini membawa konsep mewah dan tetap memperlihatkan sisi modern.

Hal ini berkat fasilitas penunjang dari teknologi canggih yang ada di dalam setiap unit perumahan. Dengan begitu, mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi kalangan masyarakat untuk memperoleh salah satu unit dari perumahan Kirai Park ini.

Alasan Memilih Kirai Park

MCM properti menghadirkan hunian klasik megah untuk tempat tinggal yang lebih nyaman. Mendapatkan hunian di kawasan Kirai Park memang memberikan keuntungan bagi setiap penghuni rumah, sebagai berikut:

  • Berada di kawasan lokasi strategis yang berdekatan dengan pintu tol, akses satu gerbang, pusat perbelanjaan dan niaga serta sistem keamanan 24 jam
  • Menggunakan sistem akad Syariah 100%
  • Menawarkan DP dengan pembayaran cicilan hingga 6 kali
  • Survei terhadap perumahan dilakukan ketika hari kerja ataupun hari libur
  • Pembayaran cash secara bertahap maksimal 6 kali
  • Developer perumahan membuka konsultasi setiap hari Senin sampai Sabtu dan hari Minggu menyesuaikan kondisi.

Graha Taruma juga bisa jadi pilihan!

GRAHA TARUMA
GRAHA TARUMA

Perumahan Graha Taruma termasuk dalam hunian premium yang telah dihadirkan oleh PT Multiguna Cipta Mandiri. Graha Taruma ini menyediakan 63 unit dengan 2 tipe yaitu Saga dan Nara.

Pada hunian tipe Saga ditawarkan dengan harga 1,9  M yang memiliki luas tanah 78 m2 dan luas bangunan 110 m2. Tipe Nara menawarkan harga yang lebih murah yaitu 1,7 M dengan memiliki luas tanah 60 m² dan luas bangunan 100 m².

Graha Taruma merupakan salah satu perumahan yang berada di lokasi strategis karena berdekatan dengan pintu tol dan Stasiun MRT. Hal ini tentunya memberikan keuntungan bagi setiap penghuni untuk memperoleh aksesibilitas yang mudah.

Perumahan juga telah dilengkapi dengan fasilitas sebagai penunjang dalam melakukan kegiatan sehari-hari berupa fitur smart home, panel surya dan rooftop. Graha Taruma telah didukung dengan penggunaan teknologi canggih yang mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya. Download Pricelist Graha Taruma di Sini.

Konsep dari perumahan Graha Taruma membawa konsep minimalis modern design modern tropic. Rumah di Jakarta cuman 1 milyaran yang bisa direkomendasikan dalam mendapat hunian dengan konsep minimalis yang memberikan kenyamanan.

Itulah penawaran dari MCM properti menghadirkan hunian klasik dan memperlihatkan nuansa mewah. Pilihan untuk tempat tinggal ini dapat dijadikan sebagai alternatif dalam memperoleh hunian yang aman dan nyaman.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *