Rumah Syariah di Tangerang Selatan

Rumah syariah di Tangerang Selatan tersedia berbagai macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dari calon pembeli. Setiap perumahan menawarkan konsep hunian dengan keunggulannya masing-masing untuk dijadikan pertimbangan sebelum membeli. Ketika akan membeli rumah, sebaiknya mengetahui informasi secara detail terkait fasilitas dan ketentuan lainnya.

Candela Residence Rumah syariah di Tangerang Selatan

rumah syariah di tangerang selatan candela residence
Candela Residence
Harga1.700.000.000
Kamar Tidur3
Kamar Mandi3
Lokasi Candela ResidenceJl. Kemiri Raya No.53, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418
Keterangan Candela Residence

Candela Residence menjadi sebuah perumahan yang menawarkan konsep premium dengan rooftop garden kelengkapan fasilitas memadai. Perumahan elit ini mengutamakan kehangatan sebagai bagian dari rumah.

Candela Residence berada di kawasan yang sangat strategis, sehingga bisa dijadikan sebagai hunian di masa depan. Perumahan berdekatan dengan fasilitas publik diantaranya dekat dengan mall, SPBU, rumah sakit, universitas, sekolah dan bahkan pintu tol.

Baca Juga: (7 Keuntungan Tinggal di Rumah Cluster Sebagai Hunian Terbaik)

Sementara itu, fasilitas yang disediakan oleh perumahan Candela Residence cukup lengkap guna menunjang kegiatan sehari-hari. Fasilitas ini berupa flood free, lokasi yang strategis, PLTS On Grid, smart home integrated, one gate system, underground electricity dan swimming pool.

Perumahan yang dihadirkan oleh Candela Residence memiliki bangunan dengan spesifikasi memadai. Adapun untuk detail dari spesifik bangunan perumahan Candela Residence sebagai berikut:

  1. Pondasi: Foot plate
  2. Struktur: Beton bertulang
  3. Atap: Baja ringan dan alderon
  4. Daun pintu: Pintu utama menggunakan panel solid
  5. Dinding: bata merah
  6. Kusen pintu dan jendela: Pintu utama menggunakan kamper dan aluminium
  7. Lantai: granit tile 60 x 60 dan keramik roman atau setara
  8. Taman: terdapat rumput dan pohon
  9. Finishing: Daun pintu cat duco
  10. Sanitair: Closet toko dan kran wasser
  11. Tangki air: 500 liter
  12. Air bersih: Sumur, jet pump dan water toren
  13. Listrik: PLN Exim meter 3500 Watt.

Graha Taruma Perumahan Premium Yang Menawarkan Fasilitas Lengkap

rumah syariah di Tangerang Selatan graha taruma
Graha Taruma
Harga2.130.800.000
Kamar Tidur3
Kamar Mandi3
LokasiJl. Tarumanegara No.37, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Keterangan Graha Taruma

Jenis rumah syariah di Tangerang Selatan yang bisa dijadikan pilihan salah satunya adalah Perumahan Graha Taruma. Perumahan yang satu ini menawarkan keunggulan dari fasilitas yang memadai dengan kelengkapan fitur penunjang bagi setiap unit rumah yang ditawarkan.

Menariknya, Perumahan Graha Taruma memiliki tagline “home is where you feel loved, valued and safe”. Sehingga tidak heran jika perumahan elit ini menjunjung kenyamanan dan keamanan di dalamnya.

Graha Taruma menjadi sebuah perumahan premium yang menawarkan fasilitas lengkap bagi setiap penghuni unitnya. Kelengkapan fasilitas tersebut diantaranya underground electricity, flood free, lokasi yang strategis, one gate system, PLTS On Grid, swimming pool dan smart home integrated.

Mengingat, kawasan perumahan Graha Taruma berada di lokasi strategis. Hal ini dikarenakan, perumahan berdekatan dengan pintu tol, mall, rumah sakit dan sekolah.

Perumahan ini menawarkan dua tipe unit rumah yang bisa dijadikan pilihan bagi calon pembelinya. Pada tipe pertama yaitu tipe Saga yang menawarkan tiga lantai dan sudah disediakan rooftop di setiap unitnya. Selain itu, untuk unit Saga ini memiliki denah dengan ukuran 6,5 x 12 m.

Sementara itu, untuk tipe yang lainnya yaitu tipe Nara yang juga menawarkan adanya tiga lantai dengan tambahan rooftop. Perbedaannya dengan tipe Saga, untuk tipe Nara memiliki denah rumah dengan ukuran 6 x 10 m.

De’ Savanna Berada Di Kawasan Lokasi Yang Sangat Strategis

rumah syariah di Tangerang Selatan de savanna
De Savanna
Harga2.620.000.000
Kamar Tidur3
Kamar Mandi3
LokasiJl. Gelagah Dalam No.31, RT.3/RW.3, Pisangan, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419
Keterangan De Savanna

De’ Savanna sebagai town house yang berada di kawasan Cirendeu sebagai model rumah syariah di Tangerang Selatan. Perumahan ini berada di kawasan lokasi yang sangat strategis yang memberikan keuntungan bagi setiap penghuni rumah.

Kelebihan yang dihadirkan oleh perumahan yang satu ini terletak di lokasi strategis yang berdekatan dengan jalan tol. Selain itu, kawasan perumahan juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan niaga. Dengan demikian, memberikan kemudahan bagi penghuni rumah untuk memperoleh belanjaan lebih cepat.

Fasilitas lain yang disediakan oleh perumahan De’ Savanna adanya akses satu gerbang dan sudah dilengkapi dengan keamanan selama 24 jam nonstop. Sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh De’ Savanna.

Perumahan memiliki spesifikasi bangunan yang cukup kuat dengan material berkualitas. Adapun untuk spesifikasi dari bangunan De’ Savanna sebagai berikut:

  1. Fondasi: Foot plate beton, sloof beton berlubang dan batu kali
  2. Lantai: Granite tile 60 x 60
  3. Dinding: Dinding double yang di cat dan bata merah
  4. Jendela: UPVC kaca polos
  5. Pintu utama: Kusen UPVC dan kayu finish Duco
  6. Pintu dalam: Double teakwood laminate
  7. Plafon: Rangka besi hollow dan gypsum yang di cat
  8. Atap: Rangka baja ringan dan genteng flat beton
  9. Kamar mandi: Closet duduk dan shower
  10. Keramik lokal, lantai 20 x 20 dan dinding 20 x 25
  11. Sumber air: Sumur pantek
  12. Sanitair: Toto 
  13. Listrik: 2200 VA

Casa De Ramos Dekat Dengan Fasilitas Umum

rumah syariah tangerang selatan casa de ramos
Casa De Ramos
Harga2.324.500.000
Kamar Tidur4
Kamar Mandi 3
LokasiJl. Oppung Ramos I, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15418

Memilih rumah syariah di Tangerang Selatan salah satunya adalah Casa De Ramos. Perumahan premium ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena berdekatan dengan pintu tol, mall, sekolah dan rumah sakit.

Selain itu, perumahan telah menyediakan fasilitas berupa flood free, community hall and play ground dan free PLTS On Grid, smart home integrated dan one gate system. Dengan adanya kelengkapan fasilitas memadai sebagai penunjang untuk membantu kegiatan sehari-hari bagi penghuni rumah.

Casa De Ramos menjadi Perumahan pilihan yang menghadirkan dua tipe. Kedua tipe tersebut yaitu tipe Jazmine dengan ukuran 120/91. Sementara itu, tipe La Rosa memiliki ukuran lebih kecil yaitu 105/78.

Adapun untuk spesifikasi bangunan Casa De Ramos sebagai berikut:

  1. Struktur: Telapak kolom balok
  2. Fondasi: Foot plate 2 lantai
  3. Atap: Baja ringan dan kanmuri full flat
  4. Daun pintu: Pintu utama panel solid, alumunium dan double tekwood
  5. Kusen pintu dan jendela: Pintu utama kamper dan aluminium
  6. Lantai: Granite tile 60 x 60
  7. Keramik: Keramik roman
  8. Finishing: Daun pintu cat Duco putih
  9. Air bersih: Sumur, jet pump dan water toren
  10. Sanitair: Closet Toto dan kran wasser
  11. Listrik: PLN Exim meter 3500 Watt
  12. Tangki air: 500 liter

Perumahan Candela Residence Cocok Untuk Anda Dan Keluarga

Estimasi Biaya Membangun Rumah Minimalis
Download Pricelist Candela Residence Di sini

Candela Residence merupakan perumahan yang dihadirkan oleh PT Multiguna Cipta Mandiri. Perumahan ini menjadi perumahan premium yang menawarkan konsep rumah mewah klasik dan modern. Rumah ini cocok untuk Anda dan keluarga yang menyukai rumah bernuansa klasik dan mewah.

Candela Residence memiliki kelengkapan fasilitas rumah memadai yang memberikan kemudahan untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Sehingga Perumahan ini memberikan jaminan terhadap penghuninya supaya betah tinggal di kawasan perumahan Candela Residence.

Rumah nempel Jakarta hanya 1 milyaran ini juga telah didukung dengan lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan jalan tol dan MRT. Perumahan ini menawarkan hunian yang berada di kawasan bebas banjir dan telah dilengkapi oleh fitur panel surya serta smart home.

Rumah minimalist modern ini menawarkan halaman yang sangat nyaman dan indah untuk bersantai bersama keluarga. Hal ini tentunya membuat perumahan Candela Residence sangat cocok untuk Anda yang tengah mencari rumah dengan konsep mewah klasik di kawasan selatan Jakarta.

Itulah beberapa rekomendasi rumah syariah di Tangerang Selatan yang bisa dijadikan pilihan sebagai hunian. Setiap perumahan menawarkan keunggulannya masing-masing dengan fasilitas yang memadai sebagai hunian.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *