MCM Properti Mengikuti IPEX 2022

MCM Properti mengikuti IPEX 2022 (Indonesia Properti Expo) yang telah digelar di JCC Senayan, Jakarta Selatan. Pameran properti IPEX ini telah diselenggarakan pada tanggal 19 hingga 27 November 2022 lalu.

Keberadaan dari MCM Properti ini tepat di booth 8. MCM merupakan salah satu perusahaan properti terbesar di tanah air yang menawarkan proyek perumahan berupa Graha Taruma, Casa De Ramos, De’ Savanna, Candela Residence dan Kirai Park.

MCM Properti mengikuti IPEX 2022

IPEX yang digelar di JCC (Jakarta Convention Center) Senayan, Gatot Subroto menghadirkan sekitar 60 developer dari berbagai perusahaan. Salah satunya yaitu PT. Multiguna Cipta Mandiri yang didirikan pada tahun 2011. Dengan pengalaman panjangnya, MCM Properti yakin bisa membangun banyak perumahan modern dan berkualitas bagi kaum milenial.

Event IPEX 2022 tersebut yang sukses diselenggarakan menjadi catatan bahwa resesi ekonomi global memang mempengaruhi demand masyarakat akan properti sebagai kebutuhan utama alias primer.

Apalagi sudah banyak yang mengatakan bahwa harga properti akan mulai menurun dampak dari adanya resesi ekonomi. Itulah sebabnya para investor serta developer banyak melepas harga properti seperti rumah hingga apartemen di bawah harga pasar.

Itulah kenapa banyak orang justru berbondong-bondong membeli properti saat ini. Dan dengan adanya pameran IPEX yang diselenggarakan tahun kemarin, menjadi salah satu bentuk dukungan bagi masyarakat agar bisa lebih mudah dan cepat memiliki hunian.

IPEX sendiri tengah menghadirkan 325 proyek properti di seluruh area Jabodetabek dengan harga mulai dari 168 juta rupiah. Salah satunya adalah developer MCM Properti mengikuti IPEX 2022 dan yang menawarkan properti perumahan di lokasi Tangerang Selatan.

Tangerang Selatan dikenal sebagai lokasi perumahan yang paling banyak diminati masyarakat karena tempatnya yang strategis. Selain itu juga karena mulai banyak fasilitas umum seperti MRT yang dibangun. Hal ini memudahkan transportasi antar area khususnya dari Jakarta ke Tangerang Selatan.

(Baca juga: BMC Canvas dalam Model Bisnis Properti atau Perumahan)

Daftar properti dari MCM pada event IPEX 2022

  • Casa De Ramos

Casa De Ramos merupakan salah satu perumahan yang dihadirkan oleh MCM Properti dengan konsep yang sangat menarik. Kehadiran dari cluster modern klasik yang berada di kawasan selatan Jakarta ini menyediakan adanya 53 unit rumah.

Casa De Ramos juga telah menawarkan dengan ketersediaan dua tipe rumah yaitu tipe Jazmine dan La Rosa.

Pada tipe Jazmine menyediakan 2 carport dan tipe La Rosa tersedia 1 carport. Sementara itu, untuk luas tanah yang dimiliki mulai dari 78 m2 hingga 103 m2 dan luas bangunan dari perumahan yang dihadirkan 105 m2 sampai 130 m2.

Hunian modern klasik yang ditawarkan oleh Casa De Ramos telah menawarkan sistem terbaru dengan penggunaan teknologi canggih di dalamnya. Casa De Ramos telah didukung dengan konsep terbaru dari penggunaan teknologi panel surya dan fitur smart home system.

Hadirnya perumahan Casa De Ramos menjadi salah satu pilihan untuk mendapat hunian syariah yang memberikan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

PT MCM Properti mengikuti IPEX 2022 untuk menawarkan Casa De Ramos supaya semakin dilirik oleh kalangan masyarakat dalam mendapat hunian. Hal ini dikarenakan, perumahan ini telah menawarkan hunian modern yang didukung dengan penggunaan teknologi canggihnya.

Dari setiap unit rumah sudah diberikan fasilitas lengkap berupa teknologi smart power concept. Sehingga penghuni rumah bisa melakukan penghematan penggunaan listrik yang mencapai 40%.

  • Candela Residence

Perumahan Candela Residence sebagai pilihan menarik untuk mendapat rumah minimalis yang berada di kawasan strategis. Lokasi dari perumahan ini di kawasan Tangerang Selatan dengan konsep hunian minimalis yang menyediakan fasilitas dan fitur lengkap di dalamnya.

Candela Residence memiliki lokasi yang banyak diincar oleh masyarakat karena sebagai hunian bebas banjir. Perumahan yang telah dihadirkan oleh MCM Properti ini sudah dilengkapi dengan fitur penggunaan smart home system. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap karena mampu menunjang kegiatan bagi penghuni rumah.

Hal ini memberikan kenyamanan untuk menetap di perumahan Candela Residence di kawasan Tangerang Selatan ini. Beberapa fasilitas yang disediakan di perumahan Candela Residence antara lain 24 hours security, swimming pool, playground, CCTV, smart home system dan musholla.

Pada unit Candela Residence ini memiliki luas tanah kisaran 72 m2. Sementara itu, untuk luas bangunan dari perumahan Candela Residence yaitu 120 m2.

Candela Residence yang ditawarkan saat MCM Properti mengikuti IPEX 2022 terbaru rupanya mampu memberikan daya tarik dan minat bagi kalangan masyarakat. Perumahan ini berada di lokasi strategis, sehingga tidak heran jika penawaran harganya cukup tinggi mulai dari 1,6 M.

  • Kirai Park

Kirai Park sebagai perumahan yang berada di kawasan Pondok Cabe dengan penawaran harga yang sangat kompetitif.  Rumah Kirai Park memiliki luas bangunan 90 m2 dengan luas tanah 76 m2.

Hunian ini juga menawarkan lokasi yang sangat strategis. Perumahan Kirai Park berada di lokasi yang berdekatan dengan beberapa fasilitas umum. Salah satunya yaitu berdekatan dengan stasiun MRT.

Penawaran dari perumahan yaitu telah menggunakan skema syariah tanpa dikenakan bunga, ataupun penalti lainnya. Skema yang ditawarkan pada calon pembeli memberikan keuntungan karena terhindar dari akad ribawi.

  • De’ Savanna

De’ Savanna sebagai cluster perumahan yang mendukung konsep syariah. Perumahan yang telah dihadirkan oleh MCM Properti ini memiliki lokasi di Jalan Cirendeu Ciputat.

Lokasi tepat dari cluster perumahan ini sangat dekat dari aksesibilitas yang bisa digunakan oleh penghuni rumah untuk menuju ke Depok, Jakarta Selatan dan Bogor. Selain itu, lokasi dari perumahan berada di kawasan bebas banjir dan telah dikelilingi oleh sejumlah fasilitas lengkap di sekitarnya.

Cluster perumahan De’ Savanna merupakan proyek pembangunan yang dilakukan oleh developer PT Multiguna Cipta Mandiri. Penawaran dari perumahan ini telah membawa konsep syariah dengan ketersediaan adanya 27 unit yang bisa digunakan oleh para calon pembelinya.

De’ Savanna berada di lokasi strategis yang mudah dijangkau oleh siapa pun ketika memang ingin berkunjung ke perumahan ini. Bahkan, sudah dilengkapi dengan fasilitas umum yang memadai berada di area dekat dengan cluster perumahan.

Beberapa di antaranya seperti institusi pendidikan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan fasilitas kesehatan.

MCM Properti mengikuti IPEX 2022 tawarkan perumahan yang telah didukung dengan fasilitas lengkap dari setiap unit. Kelengkapan tersebut berupa fitur smart home system, CCTV, PLTS dan one gate system untuk meningkatkan keamanan pada cluster perumahan.

Perumahan Graha Taruma juga jadi pilihan terbaik

GRAHA TARUMA
GRAHA TARUMA

Hadirnya perumahan Graha Taruma ini menjadi proyek pembangunan yang telah dilakukan oleh PT Multiguna Cipta Mandiri. Perumahan di kawasan premium ini menawarkan konsep minimalis modern desain modern tropic.

Keunggulan dari perumahan Graha Taruma telah menyediakan 63 unit dengan tipe Saga dan Nara. Pada tipe Nara ditawarkan dengan harga 1,7 M pada luas bangunan 100 m2 dan luas tanah 60 m2.

Sementara itu, untuk tipe Saga ditawarkan lebih mahal senilai 1,9 M dengan luas bangunan 110 m2 dan luas tanah 78 m2. Calon pembeli bisa mempertimbangkan dari setiap unit yang telah ditawarkan oleh Graha Taruma.

Graha Taruma berada di lokasi strategis dengan keberadaannya yang sangat berdekatan dengan jalan tol dan MRT. Selain itu, keunggulan lain yang ditawarkan oleh Graha Taruma adalah ketersediaan fasilitas mumpuni yang bisa dimanfaatkan oleh penghuninya. Beberapa fasilitas yang telah ditambahkan berupa fitur smart home, panel surya dan rooftop.

Rumah di Jakarta cuman 1 milyaran ini direkomendasikan oleh calon pembeli yang menginginkan rumah dengan gaya minimalis modern. Pilihan menarik dari perumahan ini banyak diincar oleh masyarakat tidak hanya dari segi desain yang ditampilkan. Namun, menjadi perumahan fungsional yang bisa menunjang berbagai kegiatan bagi penghuni rumah. Download Pricelist Graha Taruma di Sini.

Itulah sejumlah penawaran perumahan dari event MCM Properti mengikuti IPEX 2022. Setiap perumahan yang ditawarkan memiliki keunggulan masing-masing yang bisa dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai hunian masa depan.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *