Mini Bar Minimalis

Mini bar minimalis bisa menjadi konsep yang unik untuk menjadikan dapur dan ruang makan lebih praktis. Terlebih pada rumah yang tidak terlalu luas dengan lahan yang terbatas sangat cocok untuk menerapkan desain minimalis.

Konsep ini menyajikan mini bar yang terlihat lebih elegan supaya tidak terlalu memakan banyak tempat, namun tetap fungsional. Berikut ikuti tipsnya di bawah ini.

Tips memilih desain untuk mini bar minimalis

1. Mini Bar Skandinavia

1. Mini Bar Skandinavia
1. Mini Bar Skandinavia

Pada pemilihan desain Skandinavia ini bisa diaplikasikan untuk membuat mini bar di ruang dapur dan ruang makan. Konsep Skandinavia cukup populer belakangan ini untuk menjadikan hunian terlihat lebih modern.

Gaya Skandinavia bisa menjadikan ruangan di dalam rumah terlihat praktis dan terasa lebih tenang. Dengan menggunakan mini bar bisa memanfaatkan material papan kayu tanpa perlu tambahan finishing supaya teksturnya tetap asli. Sehingga memberikan kesan natural dari papan kayu yang digunakan.

2. Mini Bar Kitchen Island

2. Mini Bar Kitchen Island
2. Mini Bar Kitchen Island

Perpaduan mini bar dan kitchen island bisa menjadi pilihan alternatif yang cukup unik. Ide ini sangat menarik dengan perpaduan antara keduanya yang bisa menghemat ruangan minimalis

Mini bar bisa disambungkan bersama iron yang letaknya tepat di bagian tengah dapur. Dengan begitu, meja bisa dimanfaatkan untuk area makan bagi penghuni rumah yang suka dengan nuansa kasual. Dari penerapan konsep ini dapat memisahkan antara dinding table dan area untuk memasak.

3. Mini Bar Industrial

3. Mini Bar Industrial
3. Mini Bar Industrial

Kesan industrial pada sebuah ruangan memang memberikan kesan yang sangat menarik. Kehadiran dari gaya industrial sebenarnya sudah ada sejak lama, namun belakangan ini banyak digandrungi untuk konsep hunian.

Desain Ini bisa memberikan kesan lebih maskulin terhadap ruangan. Selain itu, hadirkan tambahan dekorasi dengan menggunakan lampu gantung yang sesuai dengan gaya industrial.

Gunakan besi hollow yang dijadikan untuk kerangka dan menambahkan beberapa dekorasi yang terbuat dari bahan logam. Adanya kesan industrial ini bisa membuat gaya terasa lebih kental dengan penerapan warna gelap yang didominasi dan perpaduan bersama warna netral.

(Baca juga: Hitungan Pajak Saat Membeli Rumah 1 Milyaran)

4. Mini Bar Monokrom

4. Mini Bar Monokrom
4. Mini Bar Monokrom

Desain mini bar minimalis yang sangat menarik dengan menerapkan penggunaan warna monokrom. Pagi pecinta hunian minimalis tentunya ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk menerapkan mini bar.

Monokrom menciptakan kesan pada ruangan yang terlihat lebih luas, simpel namun tetap terlihat modern. Dalam hal ini, bisa dengan memberikan tambahan furniture dari bahan kayu. Selain itu, kombinasikan dengan penggunaan warna furniture mempertahankan tekstur kayu seperti hitam dan putih.

5. Mini Bar Outdoor

5. Mini Bar Outdoor
5. Mini Bar Outdoor

Konsep untuk penggunaan mini bar di ruangan terbuka memang sangat cocok dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Desain yang diterapkan ini mampu mendukung suasana lebih hangat dengan tambahan gazebo kayu.

Selain itu, dapat memberikan tambahan nuansa putih soft dengan adanya kaca besar sebagai pembuka mini bar. Dengan demikian, menjadikan mini bar terlihat lebih elegan dan simpel. Tambahkan juga beberapa aksesoris kayu untuk memberikan nuansa alam.

6. Mini Bar Eklektik

6. Mini Bar Eklektik
6. Mini Bar Eklektik

Gaya elektik dapat diaplikasikan untuk mini bar yang menggunakan nuansa dari unsur historis masa lalu untuk memberikan ruang kesan yang berbeda. Halaman ini juga bisa menjangkau keseluruhan di area rumah seperti furniture, dekorasi, motif, ornamen sejarah, motif tradisional dan lainnya.

Di bagian lantai bisa memberikan kesan dengan menggunakan kayu solid, laminate, parket ataupun ubin. Sementara itu, efek pencahayaannya sendiri bisa dikuatkan dengan tambahan lampu kristal, lampu urban kontemporer hingga chandelier.

7. Mini Bar Tradisional

7. Mini Bar Tradisional
7. Mini Bar Tradisional

Membuat mini bar juga bisa mendukung untuk kesan tradisional yang memanfaatkan material dari kayu ataupun batu. Dalam mendukung desain tradisional ini cenderung memberikan tampilan terhadap kayu yang telah diukir secara kompleks. Sehingga nantinya bisa membuat penataan terhadap ruangan yang mengikuti tradisi serta dukungan dari ciri khas secara khusus.

8. Mini Bar Putih Bersih

8. Mini Bar Putih Bersih
8. Mini Bar Putih Bersih

Penggunaan warna putih yang diaplikasikan pada mini bar memang menjadi pilihan yang sangat menarik. Penggunaan warna putih memang menjadi andalan untuk memberikan nuansa terhadap ruangan minimalis. Sehingga mampu menciptakan kesan natural dalam penggunaan warna putih untuk memberikan nuansa yang lebih luas.

9. Mini Bar Vintage

9. Mini Bar Vintage
9. Mini Bar Vintage

Inspirasi mini bar minimalis salah satunya dengan mendukung konsep vintage. Mini bar ini membawa konsep dengan memberikan suasana masa lalu yang tergolong sangat unik.

Dengan begitu, konsep yang dibawa oleh mini bar tidak hanya memberikan manfaat dalam penggunaannya. Akan tetapi, juga bisa dimanfaatkan sebagai spot foto meski di dalam rumah

10. Mini Bar Warna Pastel

10. Mini Bar Warna Pastel
10. Mini Bar Warna Pastel

Pada umumnya penggunaan warna pastel ini yaitu pemilihan skema polos, palet muda, cerah dan memberikan kesan lebih lembut. Mini bar yang menggunakan pastel memang sangat populer belakangan ini khususnya dalam menonjolkan interior ruangan.

Tampilan warna pastel di antaranya cream, putih, hijau tosca, pink dan biru muda. Selain itu, juga bisa menambahkan ornamen dengan memberi tanaman hias ataupun vas bunga di bagian sudut dapur.

11. Mini Bar Modern

11. Mini Bar Modern
11. Mini Bar Modern

Konsep yang dihadirkan dari gaya modern bisa membuat penggunaan beberapa material tertentu di antaranya plastik, aluminium dan besi. Silakan menggunakan warna hitam ataupun silver untuk memberikan kesan lebih modern. Tambahkan juga pengaplikasian lampu gantung dengan pemilihan perabotan dapur yang warnanya serupa.

12. Mini Bar Simpel Terlihat Berkelas

12. Mini Bar Simpel
12. Mini Bar Simpel

Model mini bar minimalis bisa dengan membuat konsep yang simpel, namun tetap terlihat berkelas. Mini bar ini akan memperlihatkan sisi elegan karena cukup dengan menambahkan dua kursi dengan meja bar.

Pada penerapan konsep Ini bisa memberikan nuansa warna yang terlihat maskulin. Selain itu, berikan tambahan beberapa furniture program di antaranya rak dinding, lampu bar salah tambahan hiasan yang ukurannya mini dan memperlihatkan tampilan yang berkelas.

Perumahan Casa De Ramos cuma 1 Milyaran

CASA DE RAMOS
CASA DE RAMOS

Pilihan menarik dari perumahan Casa De Ramos bisa dia jadikan sebagai alternatif untuk memperoleh hunian di masa depan. Kehadiran perubahan dari developer PT Multiguna Cipta Mandiri menawarkan konsep modern yang memberikan kesan lebih mewah.

Hunian yang ditawarkan mengusung konsep mewah klasik dan terlihat modern. Perpaduan antara beberapa konsep memperlihatkan rumah yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal.

Perumahan Casa De Ramos berada di lokasi hunian bebas banjir meskipun sedang musim hujan tiba. Keunggulan yang ditawarkan dari Casa De Ramos adalah keberadaan lokasinya yang strategis berdekatan dengan aksesibilitas.

Hunian ini memiliki lokasi yang berdekatan dengan fasilitas umum berupa tol dan MRT. Sehingga bisa memberikan keuntungan tersedia bagi penghuni rumah ketika ingin bepergian ke mana saja.

Casa De Ramos juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memberikan kenyamanan lebih bagi setiap penghuni. Fasilitas penunjang yang telah dilengkapi oleh Casa De Ramos di antaranya halaman yang luas, fitur panel surya dan smart home.

Tipe unit rumah yang tersedia adalah tipe Jazmin dan tipe La Rosa. Calon penghuni rumah bisa membeli salah satu unit yang disesuaikan dengan keinginan. Rumah nempel Jakarta hanya 1 milyaran bisa menjadi pilihan untuk memperoleh hunian dengan nuansa klasik yang terlihat mewah. Download Pricelist Casa De Ramos di Sini.

Adapun referensi untuk mini bar minimalis pada rumah yang lahannya terbatas memang menjadi pilihan menarik. Hunian terasa lebih luas dan menyenangkan dengan penerapan konsep modern. Anda bisa terapkan pula pada Casa De Ramos.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *