Rekomendasi SMP di Tangerang Selatan

Jika Anda sedang mencari rekomendasi SMP di Tangerang Selatan yang memiliki akses kendaraan mudah, artikel ini adalah jawabannya. Apalagi bagi Anda yang baru pertama kali pindah ke Tangerang dan menempati perumahan baru. Pastinya akan lebih bagus kalau tahu beberapa sekolah yang dekat dengan lokasi Anda.

Berikut kami rangkumkan SMP di Tangerang Selatan yang dekat dengan jalan raya.

Rekomendasi SMP di Tangerang Selatan Dekat Jalan Raya

SMPN 17 Tangerang Selatan

Rekomendasi SMP di Tangerang Selatan
SMPN 17 Tangerang Selatan

SMP Negeri 17 Tangerang Selatan berlokasi di Jalan Pamulang Permai Barat No.17, Tangerang Selatan. Sekolah ini hanya berjarak 813m dengan Jalan Raya Siliwangi.

Selain akses yang mudah, sekolah ini juga masuk ke dalam daftar sekolah terbaik tahun 2019. SMPN 17 Tangsel memiliki nilai rerata UN tertinggi kelima di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Cek Lokasi : (https://goo.gl/maps/mKvRnvuhUEtvcWou7)

SMPN 4 Tangerang Selatan

Rekomendasi SMP di Tangerang Selatan
SMPN 4 Tangerang Selatan

SMP Negeri 4 Tangerang Selatan berlokasi di Komplek Pamulang Permai 1, Tangerang Selatan. SMP ini berjarak 96m dengan Jalan Raya terdekat. Selain itu, SMP ini juga berada di kompleks perumahan.

Lokasinya yang berada di kompleks perumahan ini akan memudahkan Anda untuk mencari letak sekolah. Tak perlu kesusahan mencari karena alamat di kompleks perumahan biasanya lebih teratur.

Cek Lokasi : (https://goo.gl/maps/84oAxsEz7DocgjX2A)

SMPN 8 Tangerang Selatan

Rekomendasi SMP di Tangerang Selatan
SMPN 8 Tangerang Selatan

Sekolah ini berlokasi tepat di Jalan Raya Puspitek Serpong, Tangerang Selatan. Lokasinya yang berada di jalan raya memudahkan akses bagi orang tua siswa untuk mengantar jemput anaknya.

Sekolah ini memiliki rerata UN 2019 tertinggi di wilayah Kota Tangerang Selatan. Jika melihat reputasinya, sekolah ini layak masuk ke dalam rekomendasi SMP di Tangerang Selatan terbaik yang bisa dijadikan pilihan.

Cek Lokasi : (https://goo.gl/maps/6Hi1xH9yPHZJp2Wb7)

MTS Negeri 1 Tangerang Selatan

Rekomendasi SMP di Tangerang Selatan
MTS Negeri 1 Tangerang Selatan

Lokasi sekolah ini berada tepat di pinggir jalan raya. Tepatnya di Jalan Pajajaran No. 31, Pamulang, Tangerang Selatan. Sekolah ini bersebelahan dengan RSUD Tangerang.

Kemudahan akses lokasi yang dimiliki MTS Negeri 1 Tangerang Selatan dapat menjadi poin plus. Tak hanya lokasinya yang strategis, sekolah ini juga masuk ke dalam peringkat 3 SMP terbaik di Tangerang Selatan tahun 2019.

Cek Lokasi : (https://goo.gl/maps/bXNdGG6X9XBjhpci7)

SMPN 20 Tangerang Selatan

Rekomendasi SMP di Tangerang Selatan
SMPN 20 Tangerang Selatan

Sekolah ini berada di Jalan Bukit Permata 9 Blok E Khusus, Tangerang Selatan. Lokasinya berada tepat di dalam perumahan. Akses menuju jalan raya dari sekolah ini hanya sekitar 1km saja.

Sekolah ini juga masuk ke dalam 6 besar peraih rata-rata UN tertinggi di wilayah Tangerang Selatan. Anda bisa menjadikan sekolah ini sebagai salah satu opsi sekolah yang bagus dan memiliki akses mudah.

Cek Lokasi : (https://goo.gl/maps/Ff58sbgCXfxfqgvk9)

(Baca juga: Tips Membuat RAB Renovasi Rumah 2 Lantai)

SMP Islam Ruhama

Rekomendasi SMP di Tangerang Selatan
SMP Islam Ruhama

SMP Islam Ruhama merupakan sekolah swasta yang berada di Jalan Tarumanegara, Tangerang Selatan. Sekolah ini memiliki akses ke jalan raya kurang dari 1km. Tak hanya itu, sekolah ini juga tak begitu jauh dengan stasiun MRT Lebak Bulus.

Jarak yang ditempuh hanya memakan waktu 10 menit saja menuju stasiun. Sekolah ini juga berlokasi dekat dengan perumahan Graha Taruma, dengan jarak 90m saja.

Kemudahan akses jalan serta transportasi publik menjadi nilai plus. Anda dapat mempertimbangkan sekolah ini jika sedang mencari rekomendasi SMP di Tangerang Selatan dekat dengan perumahan.

Cek Lokasi : (https://goo.gl/maps/Tz19oUWqFGuP7byK9)

Lokasi SMP dengan Akses Transportasi Publik Mudah di Tangerang Selatan

Selain mempertimbangkan kemudahan jalan, akses transportasi publik juga tak kalah penting. Jika tak mempunyai kendaraan pribadi, sekolah yang dekat dengan stasiun MRT atau halte bus bisa jadi solusi. Berikut kami beri rekomendasi sekolah yang punya akses transportasi publik mudah.

  1. SMPN 16 Tangerang Selatan

Sekolah ini berlokasi tepat di Jalan Bhayangkara 1, Tangerang Selatan. Ada beberapa transportasi publik yang bisa digunakan untuk menuju ke sini. Contohnya seperti angkutan umum dan MRT.

Jarak dari Stasiun MRT Lebak Bulus ke sekolah ini hanya memakan waktu sekitar 30 menit saja. Sekolah ini dilalui oleh banyak angkutan umum dari berbagai penjuru, contohnya D09. Akses transportasi publik dapat terbilang cukup mudah di sini.

  1. SMPN 22 Tangerang Selatan

Berlokasi di Lengkong Karya, Tangerang Selatan. Ada dua jenis transportasi publik yang bisa ditempuh untuk menuju ke sini, yaitu KRL dan MRT.

Jarak dari Stasiun Rawa Buntu ke SMPN 22 Tangerang Selatan hanya memakan waktu sekitar 20 menit. Sedangkan dari Stasiun MRT Lebak Bulus, memakan waktu  sekitar 30 menit.

  1. SMPN 10 Tangerang Selatan

SMPN 10 Tangerang Selatan berada di Komplek Pertamina, Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Untuk menuju ke sekolah ini, transportasi publik yang paling dekat adalah menggunakan KRL.

Jarak dari Stasiun Pondok Ranji ke sekolah ini hanya 1,3km saja. Anda hanya perlu menghabiskan waktu sekitar 5-8 menit untuk sampai di stasiun. Selain itu, jarak dari Stasiun MRT Lebak Bulus ke sekolah ini pun hanya memakan waktu 20 menitan saja.

  1. SMPN 7 Tangerang Selatan

Sekolah ini berlokasi di Jalan Cicentang Pulo. Anda dapat menggunakan KRL atau MRT untuk menuju ke sekolah ini. Jarak dari sekolah ini ke Stasiun MRT Lebak Bulus tak sampai 30 menit. Sedangkan hanya perlu 7 menit untuk menggunakan KRL.

  1. SMPN 14 Tangerang Selatan

Jarak dari sekolah ini ke Stasiun MRT Lebak Bulus memakan waktu sekitar 30 menit saja. Untuk menuju ekolah yang berada di daerah Pondok Aren ini dapat juga ditempuh dengan KRL. Perlu waktu sekitar 20 menit dari Stasiun Sudimara menuju ke SMPN 14 Tangsel.

  1. SMPN 2 Tangerang Selatan

Sekolah ini berlokasi di Jalan Raya Cireundeu, Tangerang Selatan. Untuk menuju sekolah ini, ada beberapa transportasi publik yang dapat digunakan. Salah satunya yaitu MRT.

Hanya perlu waktu 10-13 menit saja untuk sampai di Stasiun MRT Lebak Bulus. Sekolah ini cocok untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi SMP di Tangerang Selatan dekat stasiun MRT.

Tak hanya itu, sekolah ini juga dekat dengan perumahan. Salah satunya yaitu Perumahan Graha Taruma. Hanya butuh waktu 3 menit dari sekolah menuju perumahan ini.

Perumahan Graha Taruma Dekat Stasiun MRT

GRAHA TARUMA
Ayo Download Pricelist GRAHA TARUMA Di Sini

Graha Taruma merupakan salah satu perumahan dari pengembang PT Multiguna Cipta Mandiri. Berlokasi di Jl. Tarumanegara, Ciputat, Tangerang Selatan. Perumahan ini mengusung konsep rumah minimalis modern dengan desain yang cocok untuk daerah tropis.

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. Setiap rumah sudah terdapat panel surya, rooftop, serta fitur smart home yang canggih. Lokasinya juga sangat dekat dengan jalan tol dan stasiun MRT. Hanya berjarak kurang dari 5km dengan waktu 13 menit saja.

Akses yang mudah menuju stasiun menjadi nilai plus bagi Anda yang lebih senang naik transportasi publik daripada kendaraan pribadi. Terutama untuk menghindari kemacetan Jabodetabek, MRT adalah pilihan yang tepat.

Untuk saat ini, tersedia 63 unit rumah dengan Tipe Saga dan Tipe Nara. Tipe Nara dibanderol mulai dari 1,7M dengan luas bangunan 110m² dan luas tanah 60m². Tipe Saga dibanderol mulai dari 1,9M dengan luas bangunan 100m² dan luas tanah 178m².

Hunian ini sangat cocok untuk keluarga dengan anak yang masih sekolah. Lokasinya tak jauh dari sekolah dan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Apakah Anda tertarik? Ayo Download Pricelist Graha Taruma di Sini.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi SMP di Tangerang Selatan sekaligus rumah, maka ini adalah pilihan yang tepat. Kini hunian di Tangerang Selatan hanya 1 milyaran bisa didapatkan, hanya dari Graha Taruma.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *