5. Inspirasi Pagar Rumah Mewah Beton

Jika Anda sedang mencari inspirasi pagar rumah mewah desain terbaru, artikel ini merupakan pilihan yang tepat. Kami akan membagikan 10 desain pagar yang tidak pasaran dan juga modern untuk hunian Anda. Terdapat berbagai jenis gaya dan pilihan material. Mulai dari gaya klasik hingga kontemporer sudah kami cantumkan. Simak lebih lengkapnya dalam artikel di bawah ini.

Contoh Inspirasi Pagar Rumah Mewah Unik dan Elegan

  1. Gabion wall
1. Gabion wall
1. Gabion wall

Pagar pertama yang bisa menjadi inspirasi untuk rumah mewah Anda adalah jenis gabion wall. Gabion wall merupakan perpaduan dari pagar kawat dan juga batu alam. Anda bisa memanfaatkan pagar ini untuk dibangun pada bagian depan rumah.

Penggunaan gabion wall dapat memberikan kesan rumah yang mewah dan elegan jika pemilihan isinya tepat. Contohnya seperti pada gambar. Rangka untuk gabion wall dibuat dengan memadukan kawat dan juga kayu sehingga terlihat lebih rapi.

  1. Pagar laser cut
2. Pagar laser cut
2. Pagar laser cut

Pagar laser cut merupakan salah satu opsi untuk Anda yang ingin memiliki pagar unik dan tidak pasaran. Motif yang digunakan pada laser cut bisa menyesuaikan keinginan pembeli agar sesuai dengan konsep rumah.

Anda bisa memilih besi berwarna beige, hitam, ataupun coklat tua untuk memberikan tampilan rumah mewah. Kemudian pilih finishing doff agar terlihat lebih minimalis dan juga tidak terlalu mencolok.

  1. Pagar otomatis
3. Pagar otomatis
3. Pagar otomatis

Inspirasi pagar rumah modern berikut ini dapat menjadi bahan pertimbangan. Untuk Anda yang malas membuka pagar secara manual, pagar dengan sistem otomatis adalah pilihan yang tepat.

Anda dapat mengoperasikan pagar ini melalui remote yang terhubung dengan sistem. Dengan begitu, tidak perlu kesulitan untuk membuka atau menutup pagar. Namun, biasanya terdapat tarak tertentu dari jangkauan kontrol remote ke sensor pagar.

  1. Pagar besi klasik
4. Pagar besi klasik
4. Pagar besi klasik

Jenis pagar berikut cocok untuk Anda yang senang dengan nuansa rumah mewah. Material pagar ini dibuat dengan besi yang ditempa mengikuti desain yang sudah ditentukan. Harga pagar seperti ini biasanya pun cukup mahal.

Hal ini terjadi karena proses tempa besi yang tidak mudah untuk dilakukan. Agar rumah dan pagar tetap terlihat seimbang, Anda dapat memilih pagar dengan warna gelap. Contohnya seperti yang terlihat pada gambar.

  1. Pagar beton
5. Inspirasi Pagar Rumah Mewah Beton
5. Inspirasi Pagar Rumah Mewah Beton

Pagar tembok bermaterial beton dapat menjadi pilihan selanjutnya. Agar terlihat tidak monoton, gunakan permainan tekstur pada permukaan beton. Contohnya seperti yang ada di gambar.

Permainan tekstur pada tembok beton memberikan kesan hunian yang elegan, tetapi tetap minimalis. Pemilihan warna cat juga tentu sangat berpengaruh terhadap hasil akhir. Untuk memberikan kesan rumah mewah, gunakan cat berwarna putih atau abu-abu.

  1. Pagar barn style
6. Pagar barn style
6. Pagar barn style

Gaya pagar berikut ini bisa menjadi inspirasi pagar rumah mewah minimalis. Seperti yang terlihat pada gambar, gaya pagar tersebut memiliki nuansa berada di kawasan peternakan sebuah desa.

Material pagar terbuat dari kayu kokoh yang memberikan kesan tegas di bagian depan rumah. Anda bisa mengadaptasi pagar seperti ini untuk gaya rumah mewah yang cenderung naturalis dan sederhana.

  1. Pagar bambu
7. Pagar bambu
7. Pagar bambu

Pagar bambu cocok untuk dijadikan sebagai pagar pada halaman belakang rumah. Pagar seperti ini memberikan kesan rumah yang teduh dan juga sejuk. Anda dapat mengecat bambu yang sudah disortir agar warnanya tampak seragam.

Ide menggunakan pagar bambu ini bisa diterapkan pada rumah dengan konsep apa saja. Tak terkecuali rumah mewah. Untuk menyeimbangkan sisi mewah, gunakan pagar bambu di bagian halaman belakang rumah.

(Baca juga: 11 Inspirasi Pagar Tembok Anti Mainstream)

  1. Pagar klasik gapura
8. Pagar klasik gapura
8. Pagar klasik gapura

Gaya pagar berikut ini cocok untuk diterapkan pada rumah-rumah mewah bernuansa Bali. Adaptasi bentuk gapura yang dibuat lebih modern bisa menjadi inspirasi pagar rumah mewah klasik modern.

Anda bisa membuat akses masuk dari depan ke bagian halaman dengan pagar seperti ini. Pagar ini terbuat dari material batu alam sebagai fondasi utamanya. Sedangkan di bagian pintu menggunakan material kayu dengan warna yang agak cerah.

  1. Pagar batu
9. Pagar batu
9. Pagar batu

Menggunakan pagar bermaterial baru alam merupakan pilihan yang tepat untuk konsep rumah mewah. Anda bisa membuat pagar di bagian halaman untuk membatasi area tertentu. Contohnya untuk membatasi area kolam renang seperti yang terlihat di gambar.

Namun, Anda juga bisa membuat pagar seperti ini di bagian depan rumah. Buat pagar dengan ukuran yang lebih tinggi sehingga bisa melindungi privasi pemilih rumah. Gabungkan material batu alam dan besi agar memberikan kesan elegan dan minimalis.

  1. Pagar kayu kontemporer

Jenis pagar terakhir yang bisa digunakan untuk pagar rumah berkonsep mewah adalah pagar kayu. Gaya kontemporer bisa diterapkan pada material kayu untuk memberi kesan tampilan yang modern dan juga mewah pada saat yang bersamaan.

Seperti yang terlihat di dalam gambar. Bilah kayu yang digunakan berukuran agak besar sehingga memberikan kesan yang kokoh dan kuat. Finishing catnya pun digunakan warna yang agak gelap agar terlihat lebih elegan dan tidak terlalu mencolok.

Rumah Mewah Harga Ramah di Casa De Ramos

Memiliki rumah dengan konsep yang mewah merupakan impian bagi segelintir orang. Biasanya rumah dengan konsep mewah memiliki karakteristik yang kuat dan juga tidak pasaran. Salah satunya seperti rumah yang ada di Casa De Ramos.

Hunian di perumahan ini menggunakan konsep modern klasik. Meskipun konsepnya klasik, tetap terdapat sentuhan modern di dalamnya. Contohnya seperti pemanfaatan fitur smart home di dalam rumah. Fitur ini berfungsi sebagai salah satu sistem keamanan yang canggih.

Belakangan ini, peminat fitur smart home di Indonesia kian melonjak. Anda dapat memiliki hunian dengan konsep klasik yang mewah sekaligus modern di sini. Terdapat juga fasilitas tambahan lainnya seperti panel surya yang sudah terinstal di setiap unit rumah.

Seluruh unit rumah di Casa De Ramos memiliki halaman yang luas. Anda bisa menggunakan halaman ini sebagai lahan untuk memperindah tampilan rumah. Hanya terdapat dua tipe hunian dengan luas yang berbeda di perumahan ini.

Tipe pertama yaitu tipe La Rosa, sedangkan tipe kedua yaitu tipe Jazmin. Kedua tipe ini memiliki fasilitas dan konsep hunian serupa dengan luas yang berbeda. Anda bisa memilih tipe mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Lokasi perumahan ini pun sangat strategis. Dengan jarak kurang dari 15 menit, Anda sudah bisa menempuh jalan tol serta stasiun. Bagian paling menariknya, perumahan ini berada di kawasan bebas banjir daerah Tangerang Selatan.

Untuk Anda yang mencari rumah dekat Jakarta hanya 2 milyaran berkonsep mewah, Casa De Ramos adalah pilihan yang tepat.

Artikel di atas membahas tentang inspirasi pagar rumah mewah. Gunakan tulisan ini sebagai referensi dalam memilih jenis pagar untuk hunian. Pastikan gaya yang dipilih sudah disesuaikan kembali dengan tema hunian secara keseluruhan agar tetap seimbang.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *