Harga Cat Tembok Terbaik

Harga cat tembok terbaik bisa dipertimbangkan untuk memilih material yang berkualitas. Sehingga nantinya dapat memastikan bahwa dinding tetap kokoh dengan warna terbaik yang tidak mudah luntur. Dilakukan pengecatan terhadap dinding rumah memiliki fungsi dalam pemberian warna supaya terlihat lebih menarik.

Berikut ini rata-rata harga cat tembok yang ada di pasaran dan bisa jadi pertimbangan untuk memilih brand atau merek cat terbaik.

Rekomendasi harga cat tembok terbaik

  • Dulux Catylac

Pada pemilihan cat tembok yang satu ini lebih terkenal karena menawarkan performa terbaiknya. Produk cat tembok ini lebih mudah diaplikasikan untuk dinding di sebuah ruangan dalam menghasilkan warna yang matte dan cerah.

Selain itu juga sudah diformulasikan bersama teknologi chroma brite yang terbebas dengan adanya kandungan timbal ataupun merkuri yang berbahaya terhadap kesehatan. Pemilihan cat yang satu ini juga tidak menimbulkan bau menyengat ketika diaplikasikan terhadap dinding. Penawaran harga untuk Dulux Catylac kisaran 138 ribuan.

  • Nippon Paint Vinilex

Rekomendasi penggunaan cat rumah terbaik ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang menawarkan banyak ketersediaan warna. Cat ini juga telah diformulasikan dengan menggunakan teknologi silver ion. Sehingga dapat membantu proses perlindungan dari beragam kuman supaya lebih efektif.

Selain itu, mampu mencegah timbulnya penyakit dan untuk kandungan yang ada di dalamnya tahan terhadap terik matahari secara langsung. Dengan begitu, warna yang dihasilkan juga cenderung lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

Penerapannya sendiri tidak hanya cocok untuk interior dinding, akan tetapi dengan 2.000 pilihan warna tentunya juga cocok diaplikasikan untuk eksterior. Harga yang ditawarkan pada Nippon Paint Vinilex kisaran 177 ribuan.

  • Aquaproof

Aquaproof adalah cat yang memanfaatkan bahan campuran berupa polimer thixotropic yang telah dirancang secara khusus supaya anti bocor. Hal ini dikarenakan, pada pemilihan cat yang satu ini mempunyai tingkat elastisitas yang mencapai 600%.

Sehingga akan lebih mudah jika diaplikasikan di bagian seng, atap, asbes, beton, facade dan talang. Pengaplikasiannya sendiri cukup dengan membersihkan permukaan terlebih dahulu yang akan dilapisi oleh cat. Setelah itu, campurkan menggunakan supercement yang memiliki rasio 1,5: 1.

Nantinya akan memperlihatkan dinding yang terlihat lebih cantik dan keunggulannya anti bocor. Harga yang ditawarkan pada cat Aquaproof ini mulai dari 256 ribuan.

(Baca juga: 9 Kesalahan Saat Membeli Rumah Pertama)

  • Jotun Jotaplast

Jotun Jotaplast merupakan salah satu cat yang sudah bersertifikasi Singapore Green Label karena menggunakan bahan cenderung ramah terhadap lingkungan. Selain itu, penggunaan bahan yang satu ini tidak memiliki kandungan APEO, logam berat ataupun formaldehyde.

Apabila mengaplikasikan cat ini pada dinding nantinya akan menghasilkan warna matte lebih halus dalam penutupan permukaan secara sempurna. Penggunaan cat ini memiliki keunggulan tahan lama dan bisa melawan tumbuhnya jamur. Harga yang ditawarkan untuk 3,5 liter cat kisaran 136 ribuan.

  • Avitex

Harga cat tembok terbaik dan bagus untuk Avitex ini sebenarnya tidak begitu mahal. Avitex merupakan rekomendasi pemilihan cat tembok yang menghadirkan adanya 170 pilihan warna. Bahan dasar pembuatan cat ini berupa resin terbaik yakni styrene acrylic emulsion.

Sehingga dijadikan sebagai salah satu cat yang memberikan tampilan lebih cantik secara sempurna di bagian dinding. Pemilihan cat yang satu ini juga telah diperkaya adanya formula anti jamur yang tidak memiliki kandungan merkuri ataupun timbal.

Jika langsung diaplikasikan pada dinding rumah cenderung lebih aman dan tahan lama. Sementara itu, penawaran harga untuk 5 kg cat hanya kisaran 113 ribuan.

  • No Drop

No Drop juga masuk dalam kategori cat rumah yang berfungsi sebagai cat pelapis anti bocor. Dengan penawaran keunggulannya tersebut mempunyai sifat kedap air, elastis dan tahan terhadap cuaca ekstrem. Sehingga lebih cocok untuk diaplikasikan di bagian permukaan dinding, asbes, beton dan seng.

Keunggulan lain dengan menggunakan cat No Drop ini juga menyediakan pilihan warna yang sangat bervariasi. Penawaran harganya juga tidak begitu mahal karena untuk 4 kg cat kisaran 190 ribuan.

  • Lenkote Sunguard All in One

Rekomendasi terbaik untuk pemilihan cat dinding yang dikhususkan di bagian eksterior rumah adalah Lenkote Sunguard All in One. Referensi menarik ini akan menjadikan rumah terasa lebih sejuk dengan kandungan zat yang tidak menggunakan bahan berbahaya.

Pemilihan cat yang satu ini telah diperkaya dengan adanya formula yang bisa memberikan perlindungan terhadap rumah dari cuaca ekstrem sampai 15 tahun. Sehingga tidak heran jika keunggulan yang ditawarkannya membuat chat bertahan lebih lama.

Kehadiran dari cat eksterior terbaik ini juga mempunyai lapisan elastis serta dilengkapi teknologi self cleaning. Fungsi adanya kandungan tersebut bisa mencegah terjadinya keretakan dan menjadikan dinding terbebas dari jamur hingga lumut. Harga cat tembok terbaik yang awet ini ditawarkan kisaran 289 ribuan untuk 2,5 liter.

  • Puffin Super Clean

Rekomendasi untuk cat bagus yang bisa diterapkan pada dinding rumah ini berasal dari brand lokal. Kehadiran dari chat yang satu ini telah diformulasikan secara khusus dengan kemampuannya yang bisa menahan noda membandel. Sehingga nantinya bisa dibersihkan dengan mudah dan keunggulan yang ditawarkan yaitu tahan terhadap gosokan.

Pada varian cat menggunakan bahan yang ramah lingkungan sehingga aman untuk diaplikasikan di dinding rumah. Dari kandungan yang ada di dalamnya memiliki sifat anti lumut dan anti jamur.

Selain itu, juga mampu menangkal adanya serangga yang masuk ke dalam rumah. Harga yang ditawarkan pada 2,5 liter cat kisaran 198 ribuan.

  • Decolith

Cat dinding terbaik ini hadir sebagai merek yang menggunakan bahan dasar dari full akrilik di kelasnya. Cat berkualitas ini memiliki bahan yang ramah lingkungan sehingga terbebas dari adanya timbal dan merkuri. Bahan utama pembuatannya sendiri dengan memanfaatkan air.

Selain itu, cat ini juga mempunyai daya sebar yang cenderung lebih luas dan dapat mengecat untuk ruangan yang ukurannya luas dengan keunggulannya tidak mengatur. Harga cat tembok terbaik tahan lama ini ditawarkan kisaran 107 sampai 267 ribuan untuk 5 kg.

Casa De Ramos dengan warna-warna dan desain terbaik

CASA DE RAMOS
CASA DE RAMOS

Perumahan Casa De Ramos menawarkan banyak keunggulan dari desain mewah klasik dan tetap terlihat modern. Perumahan yang satu ini merupakan proyek pembangunan yang ditawarkan oleh PT Multiguna Cipta Mandiri.

Kehadiran perumahan di kawasan Tangerang Selatan ini bisa dijadikan sebagai alternatif hunian bebas banjir yang aman dan nyaman. Casa De Ramos menawarkan keberadaan lokasi hunian di kawasan strategis yang sangat menguntungkan. Perumahan berdekatan dengan adanya Stasiun MRT dan jalan tol.

Perumahan Casa De Ramos menghadirkan dua tipe yang bisa dijadikan sebagai referensi yaitu tipe Jazmine dan tipe La Rosa. Setiap unit rumah di kawasan Casa De Ramos sudah tersedia fasilitas penunjang berupa halaman yang luas, panel surya dan fitur smarthome.

Rumah nempel Jakarta hanya 1 milyaran yang membawa banyak keuntungan bagi setiap penghuni rumah untuk menjadikannya tempat tinggal di masa depan. Perumahan Casa de Ramos pilihan terbaik dalam memperoleh hunian yang nyaman dengan tingkat keamanan yang tinggi. Ayo Download Pricelist Casa De Ramos di Sini.

Itulah beberapa rekomendasi harga cat tembok terbaik yang bisa diaplikasikan untuk hunian. Pemilihan cat tembok harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan segi keamanan bahan dasar yang digunakan supaya tidak menimbulkan bahaya terhadap kesehatan.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *