Denah Rumah-rumah Type 45

Denah rumahrumah type 45 merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan hunian sesuai keinginan dalam pembangunan rumah. Akan tetapi, dengan ketersediaan lahan yang sangat terbatas tetap bisa menghadirkan tempat tinggal sesuai keinginan.

Hal ini tentunya juga memberikan keunggulan tersendiri untuk melakukan eksperimen pada rumah tersebut. Jika Anda tertarik membangun tipe rumah tersebut, berikut ini beberapa inspirasi desain rumahnya.

Desain Denah Rumah-rumah Type 45

  1. Desain Rumah Dengan 3 Kamar Tidur
1. 3 Kamar Tidur
1. 3 Kamar Tidur

Seiring dengan bertambahnya jumlah anggota keluarga serta usia. Hal ini tentunya dijadikan sebagai faktor utama dalam permintaan desain rumah untuk menyediakan tiga kamar tidur.

Pilihan seperti ini memang diminati oleh kalangan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal sesuai keinginan. Adapun dari keinginan yang diharapkan yaitu rumah tetaplah menawarkan kenyamanan serta memberikan keleluasaan dalam melakukan berbagai aktivitas.

Meskipun dengan memiliki syarat jumlah kamar yang cukup terbatas untuk penghuninya. Dari desain rumah ini merupakan solusi yang paling tepat apabila ingin menghadirkan rumah dengan kelengkapan 3 kamar tidur.

  1. Desain Rumah Dengan 2 Kamar Tidur
2. 2 Kamar Tidur
2. 2 Kamar Tidur

Pada perancangan desain untuk rumah tentunya harus memanfaatkan luas lahan yang tersedia. Selain itu, dalam pembangunannya sendiri juga harus memperhatikan untuk bangunan rumah supaya tetap efektif sebagai hunian.

Bagi para penghuni yang sudah merencanakan untuk menikah serta melakukan pembangunan huniannya secara mandiri. Tentunya pilihan terbaik yaitu menghadirkan desain rumah minimalis yang memiliki dua kamar tidur.

  1. Desain Rumah Dapur Terpisah
3. Dapur Terpisah
3. Dapur Terpisah

Denah rumah-rumah type 45 yang nyaman juga bisa menghadirkan adanya dua kamar tidur. Dalam hal ini dilengkapi oleh tiga toilet serta berbagai macam teras yang dapat memberikan kesan berbeda pada hunian.

Dari konsep yang di bawah ini nantinya bisa memisahkan antara ruang tamu serta dapur. Konsepnya memang berbeda dengan adanya denah terbuka yang biasanya banyak dihadirkan di hunian tipe 45. Kerugiannya yaitu rumah tampak lebih kecil karena mempunyai sekat sebagai pembatas ruangan.

  1. Denah Rumah dengan Teras
4. Dengan Teras
4. Dengan Teras

Bagi para penghuni rumah yang menginginkan untuk teras yang digunakan sebagai area santai. Tentunya rumah tipe 45 tetap bisa menghadirkan area ini di bagian depan untuk ukuran yang cukup ideal.

Pada denah inilah memiliki teras yang terbagi pada tiga bagian utama yaitu terdapat teras rumah, di tengah terdapat dapur dan ruang tamu serta belakang terdapat dua kamar tidur. Para penghuni nantinya bisa menikmati waktu bersantai dari desain yang ditampilkan untuk teras.

  1. Desain Rumah Dengan 2 Lantai
5. 2 Lantai
5. 2 Lantai

Hunian yang memiliki dua lantai merupakan pilihan yang paling tepat karena ketersediaan lahan yang cukup terbatas. Dalam hal ini bisa dengan membuat rancangan untuk menghadirkan hunian yang efektif dan ideal.

Caranya dengan memanfaatkan rumah minimalis tersebut untuk menghadirkan hunian yang lebih nyaman. Dari dunia nyata disebut bisa menempatkan bagian tangga serta dapur yang berada tepat di bagian dinding. Dengan demikian, bisa membuat rumah tersebut layaknya tidak terdapat ruang secara berlebihan.

  1. Desain Rumah untuk 1 Kamar
6. 1 Kamar Tidur
6. 1 Kamar Tidur

Bagi para penghuni rumah yang tinggal sendiri ataupun berdua bersama pasangan hidupnya saja. Konsep hunian untuk tipe 45 bisa menyediakan satu kamar saja yang sangat direkomendasikan.

Desain yang dihadirkan dengan memiliki kamar tidur yang ukurannya cukup luas serta dilengkapi kamar mandi yang lebih mewah di dalamnya. Sementara itu, di bagian ruang tamu serta ruang makan tidak diberikan sekat untuk menghadirkan kesan lebih luas. Selain itu, konsep dapur minimalis memiliki ukuran yang lebih besar dan dilengkapi peralatan untuk memasak.

  1. Desain Rumah Dengan Kolam Renang
7. Dengan Kolam Renang
7. Dengan Kolam Renang

Denah rumah-rumah type 45 minimalis juga bisa menambahkan untuk ketersediaan fasilitas kolam renang. Meskipun membangun hunian di lahan yang terbatas tentunya fasilitas kolam renang tetapi saat dihadirkan di rumah ini.

Dalam hal ini penghuni dapat mempunyai rumah yang memiliki suasana berbeda dan pastinya lebih nyaman untuk bersantai. Dengan memiliki fasilitas ini dapat melakukan pengaturan secara efisien terhadap ruang. Ketersediaan lahan yang masih tersisa di belakang rumah bisa dijadikan sebagai kolam renang minimalis.

(Baca juga: Apakah KPR Syariah Lebih Murah? Bedanya Dengan KPR Konvensional)

  1. Desain Rumah 1 Kamar Dengan Lantai Kayu
8. 1 Kamar Lantai Kayu
8. 1 Kamar Lantai Kayu

Pada rumah type 45 bisa menyediakan satu kamar untuk menghadirkan hunian yang terlihat lebih mewah. Hal ini membuktikan bahwasanya pembangunan hunian di lahan yang minimalis bisa membuat rumah mewah tanpa harus mempunyai banyak kamar.

Desain interior yang dipilih menggunakan lantai kayu serta menampilkan interiornya yang terlihat lebih cantik. Beberapa di antaranya seperti lemari baju klasik, sofa tamu klasik, tempat tidur klasik, meja makan klasik serta kamar mandi yang mewah. Sehingga bisa membuat penghuninya merasa lebih betah untuk tinggal di rumahnya sendiri.

  1. Desain Rumah Hook
9. Hook
9. Hook

Mempunyai desain rumah yang terlihat lebih sederhana dan minimalis memang dapat dijadikan sebagai pilihan. Rumah yang membawa gaya tipe 45 hook pastinya mampu memanfaatkan area ruang terbuka.

Pada desainnya sendiri lebih menitikberatkan untuk pemilihan modal jendela minimalis yang ditempatkan di area strategis. Seperti halnya di kamar tidur, berdekatan dengan dapur serta area ruang tamu.

  1. Desain Rumah Konsep Narrow Lot House
10. Konsep Narrow
10. Konsep Narrow

Denah rumah-rumah type 45 modern bisa membawa konsep narrow lot house yang lebih cocok untuk diterapkan pada hunian dengan luas lahan yang sangat terbatas. Pada konsep yang dibawanya tetap menyediakan adanya sebuah ruang untuk dijadikan sebagai garasi.

Selain itu, juga tidak perlu khawatir untuk membuat rancangan desain pada hunian yang simpel ini. Para penghuni rumah tetaplah memperoleh berbagai ruangan secara fungsional layaknya hunian yang lain.

Denah untuk rumah ini akan tersedia dua kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, satu kamar mandi, satu garasi dan taman kecil. Sehingga untuk setiap ruang tetap bisa dihadirkan pada hunian ini meskipun membawa konsep minimalis.

Perumahan Casa De Ramos Dekat dengan MRT

CASA DE RAMOS
CASA DE RAMOS

Hadirnya perumahan Casa De Ramos memang menjadi pilihan menarik pada proyek bangunan dari PT Multiguna Cipta Mandiri. Konsep yang dibawa pada hunian ini yaitu mewah klasik yang tetap memiliki sisi modern.

Hunian yang membawa kombinasi unik dari konsep yang dihadirkan memang memberikan daya tarik tersendiri untuk dijadikan tempat tinggal. Perumahan Casa De Ramos juga berada di area strategis yang pastinya memberikan kemudahan untuk menuju ke berbagai tempat.

Kemudahan aksesibilitas tersebut bisa dirasakan karena perumahan berdekatan dengan area pintu tol dan stasiun MRT. Selain itu, keuntungan untuk tinggal di perumahan Casa De Ramos tentunya berada di lokasi bebas banjir. Dengan demikian, tetap merasa aman ketika sudah memasuki musim hujan yang bisa menyebabkan banjir di sejumlah titik.

Keunggulan yang lain yang ditawarkan oleh Casa De Ramos yaitu terdapat pilihan dua tipe tipe Jazmine dan tipe La Rosa. Dari setiap unit tersebut telah disediakan oleh fasilitas memadai di antaranya halaman yang luas, smart home dan panel surya. Rumah dekat Jakarta hanya 2 milyaran yang telah direkomendasikan untuk hunian yang nyaman dengan fasilitas mumpuni. Jadi tunggu apalagi? Ayo pelajari lebih lanjut, dan Download Pricelist Casa De Ramos di Sini.

Itulah beberapa denah rumah-rumah type 45 yang dapat dijadikan sebagai pilihan untuk menghadirkan hunian di lahan terbatas. Meskipun tidak mempunyai lahan yang luas, akan tetapi tetap bisa mempunyai hunian yang memberikan kenyamanan.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *