2. Rekomendasi Genteng Beton AM Flat

Berikut ini kami bagikan rekomendasi genteng beton beserta harganya untuk Anda yang sedang mencari material membuat atap rumah. Menggunakan genteng beton untuk atap rumah adalah pilihan yang tepat. Namun, ada beberapa rekomendasi merek dan jenis genteng beton yang harus Anda tahu. Simak lebih lanjut dalam artikel di bawah ini.

Rekomendasi Genteng Beton dan Harganya

  1. Triple S Flat
1. Triple S Flat
1. Triple S Flat

Jenis genteng beton yang pertama yang bisa Anda gunakan adalah dari merek Triple S. Triple S menghadirkan berbagai macam jenis genteng beton. Salah satunya yang berjenis rata atau flat ini. Harga untuk genteng beton ini berkisar di angka Rp6.000,00 per pcs.

  1. AM Flat
2. Rekomendasi Genteng Beton AM Flat
2. Rekomendasi Genteng Beton AM Flat

Merek kedua yang bisa menjadi pilihan adalah merek AM. Sama dengan merek sebelumnya, merek ini juga memiliki varian genteng beton dengan tipe yang rata. Harga di merek ini berkisar pada rentang Rp11.000 per pcs.

  1. Genteng Garuda
3. Genteng Garuda
3. Genteng Garuda

Merek ketiga ini bisa merupakan salah satu rekomendasi genteng beton terbaik. Harga per pcs genteng merek Garuda ini berada di kisaran Rp10.500,00. Anda bisa memilih berbagai varian dari genteng ini, tersedia juga beberapa warna pilihan.

  1. Moenir Wave
4. Moenier wave
4. Moenier wave

Harga genteng merek Moenir ini tidak berbeda begitu jauh dengan yang lainnya. Khusus untuk tipe wave, harganya berada di kisaran Rp9.750,00 per pcs. Anda bisa membeli genteng merek ini dengan jumlah sesuai kebutuhan rangka atap rumah.

  1. Genteng Mutiara
5. Genteng Mutiara
5. Genteng Mutiara

Genteng merek Mutiara bisa menjadi pilihan. Genteng ini terdapat berbagai jenis, dari tipe Jakarta flat dan juga Yogyakarta flat. Untuk harga Jakarta flat berada di kisaran Rp10.500,00. Sedangkan tipe satunya hanya berjumlah 300 rupiah lebih mahal.

Genteng merek ini tersedia dalam tipe flat dan juga wave. Anda bisa memilih tipe mana yang paling cocok dengan konsep hunian secara menyeluruh.

(Baca juga: Rekomendasi Genteng Keramik dan Harganya)

Kelebihan Genteng Beton

Menggunakan genteng bermaterial beton memiliki beberapa keuntungan dari material lainnya. Berikut ini kami bagikan kelebihan genteng beton untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Simak lebih lengkap dalam artikel di bawah ini:

  1. Anti karat

Genteng beton memiliki material yang anti karat. Ini akan sangat berpengaruh pada kualitas dan juga tampilannya. Sebagai pelindung di bagian atas rumah, tentu Anda harus menggunakan material terbaik.

Dengan menggunakan genteng beton, tidak perlu khawatir akan mudah berkarat dan juga lapuk karena air. Genteng beton bisa menjadi solusi untuk Anda yang mencari atap dengan material tahan lama.

  1. Tahan lama

Genteng beton jauh lebih tahan lama daripada material lainnya. Anda dapat mencari rekomendasi genteng beton rumah dengan kualitas terbaik. Genteng ini tahan di segala macam jenis cuaca, Mulai dari kemarau hingga musim hujan.

Selain itu, genteng ini juga tidak mudah hancur jika terjatuh. Dibandingkan dengan genteng keramik, genteng ini tentu lebih tahan banting. Oleh karena itu, genteng beton cocok untuk dipakai di daerah yang intensitas anginnya kencang.

  1. Cocok untuk berbagai konsep rumah

Genteng beton memiliki bentuk yang lebih modern daripada genteng model lainnya. Oleh karena itu, genteng ini cocok untuk segala macam konsep hunian. Mulai dari hunian minimalis hingga klasik bisa memakai jenis genteng ini.

Anda dapat memilih tipe genteng dan disesuaikan dengan rangka atap. Pastikan pemasangannya dilakukan oleh ahli. Anda dapat berdiskusi dengan kontraktor terkait jenis genteng apa yang cocok untuk digunakan di rumah.

  1. Bentuk dan warna bervariasi

Bentuk dan warna yang dihadirkan oleh genteng beton ini lebih bervariasi. Terutama jika dibandingkan dengan atap dari baja ringan. Anda bisa memilih berbagai macam bentuk mulai dari yang rata hingga bergelombang,

Terdapat juga berbagai macam warna. Mulai dari warna netral hingga mencolok bisa dipilih. Jenis cat pelapis genteng beton pun sangat beragam, Mulai dari cat air hingga cat minyak dengan finish yang berbeda bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

  1. Harga lebih terjangkau

Harga genteng beton lebih terjangkau daripada material genteng lain, terutama genteng keramik. Hal ini disebabkan oleh proses pembuatannya yang lebih mudah. Anda dapat melihat daftar harga genteng beton di atas untuk dijadikan sebagai referensi.

Jika dibandingkan dengan genteng keramik, tentu saja harga genteng beton memang lebih murah. Pilih rekomendasi genteng beton murah yang sesuai dengan budget Anda. Pastikan selalu mengedepankan kualitas dengan harga yang sesuai.

  1. Bentuk stabil

Genteng beton tidak akan mudah memuai jika terkena panas ataupun hujan. Oleh karena itu, bentuknya lebih stabil dari material lain. Genteng beton berkualitas tinggi bisa mencapai 20 tahun masa penggunaan.

Oleh karena itu, sangat penting menentukan jenis material yang akan digunakan untuk atap. Hal ini disebabkan karena atap berfungsi sebagai pelindung utama di rumah. Pilih material atap dengan kualitas terbaik agar dapat berfungsi sesuai perannya dengan maksimal.

Perumahan Aman dan Nyaman di Casa De Ramos

CASA DE RAMOS
Ayo Download Pricelist Casa De Ramos di Sini.

Setiap rumah harus aman bagi para penghuninya. Keamanan ini ditentukan dari material yang digunakan untuk membangun rumah hingga perlindungan tambahan. Anda dapat menggunakan material berkualitas tinggi untuk membuat rumah menjadi aman dan nyaman.

Kemudian segala bentuk tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan serta kenyamanan pun harus dilakukan. Salah satunya dengan menggunakan sistem smarthome di dalam rumah. Sistem ini merupakan sistem canggih yang berperan dalam menjaga keamanan rumah.

Anda dapat meminimalisir tingkat kejahatan dengan sistem ini. Contohnya, tidak akan terjadi kasus duplikasi kunci karena sistem ini menggunakan kunci digital berupa password yang aman. Kemudian jika pintu dibobol secara paksa, akan ada alarm otomatis yang akan berbunyi.

Anda dapat memiliki hunian dengan sistem ini di perumahan Casa De Ramos. Perumahan ini menghadirkan konsep rumah klasik yang modern dan elegan. Fasilitas smart home sudah Anda dapatkan jika membeli hunian di perumahan ini.

Terdapat juga fasilitas lain berupa panel surya, halaman luas, serta fasilitas ruang publik. Lokasinya pun sangatlah strategis. Anda bisa menempuh Stasiun Lebak Bulus dan Tol Cinere hanya dengan 15 menit saja dari perumahan ini.

Di tahun 2023 ini tersedia dua tipe hunian di Casa De Rammos. Tipe pertama adalah tipe Jazmin, dan tipe kedua adalah La Rosa., Keduanya sama-sama memiliki fasilitas yang serupa. Perbedaan hanya terletak di bagian luas bangunan dan tanahnya saja.

Lingkungan di sekitar perumahan pun sangat terjamin keamanan dan kenyamanannya. Lokasi perumahan ini berada di kawasan bebas banjir kota Tangerang Selatan. Anda sudah bisa mendapatkan rumah dekat Jakarta hanya 2 milyaran yang aman, nyaman, dan bebas banjir.

Tulisan di atas membahas tentang rekomendasi genteng beton untuk hunian. Anda bisa menjadikan tulisan ini sebagai referensi dalam memilih material untuk membangun rumah. Pastikan membaca dan menyimak artikel ini dengan teliti agar tidak ada satu hal pun yang terlewat.

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *