Rekomendasi Rumah di Tangerang Selatan

Rekomendasi rumah di Tangerang Selatan ini sangat layak untuk masuk ke dalam list hunian impian. Apalagi kawasan ini telah ditopang oleh berbagai struktur dan ruang publik yang lengkap. Selain itu area yang strategis ini memudahkan penghuni dalam menjangkau berbagai wilayah lainnya. Simak lengkap di bawah ini!

Rekomendasi Rumah di Tangerang Selatan Yang Wajib Jadi Incaran

Candela Residence Hunian Modern di Tangerang Selatan

Candela Residence

Candela Residence adalah rekomendasi rumah di Tangerang Selatan pertama yang akan dibahas kali ini. Dengan mengusung konsep “warmth is a part of home”, hunian ini 0menawarkan kehangatan kebersamaan dalam sebuah rumah.

Sebagaimana konsep tersebut, maka Candela Residence hadir dengan sentuhan gaya klasik yang terlihat mewah namun tetap modern. Rumah ini juga dilengkapi dengan rooftop yang bisa digunakan sebagai area kumpul-kumpul anggota keluarga.

Candela Residence mengerti bahwa Anda membutuhkan tempat yang nyaman dan lega. Sehingga dari carport depan saja sudah terasa besarnya di mana mampu menampung dua unit mobil.

Baca Juga: (Cara Nabung Buat Beli Rumah Yang Cocok Bagi Pasangan Muda)

Bangunan dengan total 3 lantai ini memiliki 3 kamar tidur dengan dua kamar mandi. Dengan desain dapur yang menyatu dengan ruang makan, menjadikan suasana senantiasa terasa hangat dan menyenangkan.

Tidak hanya itu, perumahan ini pun telah memiliki fasilitas yang begitu lengkap seperti kolam renang, area hijau, dan sebagainya. Untuk jangkauan lokasi juga sangat dimaksimalkan.

Di mana sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti RS, sekolah, mall, SPBU, pintu tol, kampus, dan lain-lain. Dengan begitu menjangkau berbagai akses pun menjadi sangat mudah dan cepat.

Casa De Ramos Rumah Mewah Fasilitas Terlengkap

rekomendasi rumah di tangerang selatan
Casa De Ramos

Casa De Ramos hadir menawarkan hunian yang ekslusif dan premium dengan lokasi yang sangat strategis di wilayah Selatan Jakarta. Dari perumahan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10menit untuk menjangkau mal, pintu tol, sekolah, dan rumah sakit.

Casa De Ramos hadir dengan 53unit premium yang bisa dipilih. Kenyamanan Anda merupakan prioritas pengembang, karenanya mereka menyediakan lebar jalan hingga 7meter. Selain itu terdapat pula community hall untuk berbagai kegiatan serta area bermain anak.

Pengembang juga memberikan gratis pemasangan panel surya sehingga bisa menghemat pemakaian sumber daya listrik. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sebagai rekomendasi rumah di Tangerang Selatan, Casa De Ramos memiliki dua tipe menarik yaitu Jazmin dan La Rosa.

Kedua tipe ini sama-sama lengkap dan menawan. Hanya saja ukuran Jazmin lebih besar sehingga mampu menampung dua mobil pada garasinya dibanding La Rosa. Selebihnya kedua tipe ini cukup mirip dari segi kelengkapan dan nuansa desain yang disajikan.

Graha Taruma hunian dengan View 180 Jakarta Selatan

rekomendasi rumah di tangerang selatan
Graha Taruma

Rumah adalah tempat di mana Anda merasakan cinta, bernilai, dan keamanan, begitulah pesan yang hendak disampaikan Graha Taruma melalui huniannya. Bagaimana tidak, rumah ini begitu nyaman dan sangat memudahkan pemilik untuk beraktifitas.

Graha Taruma dibangun pada kawasan bebas banjir, dan jangkauan ke berbagai lokasi sangat mudah. Hanya butuh sekitar 5menit untuk menjangkau mall, pintu tol, rumah sakit, hingga sekolah. Selain itu seluruh unit telah dilengkapi dengan smarthome system yang praktis dan canggih.

Untuk sumber listrik, pengembang telah menggunakan jaringan listrik bawah tanah. Sehingga kawasan ini tidak diganggu oleh lilitan kabel-kabel listrik yang kerap mengganggu estetika.

Sebagai penunjang keamanan perumahan, digunakan one gate system sehingga hanya ada satu pintu keluar masuk kawasan ini. Hal tersebut menjamin hunian terasa lebih lega tanpa ada lalu lalang kendaraan lain yang lewat.

Graha Taruma dihadirkan dengan dua tipe hunian yang bisa menjadi pilihan, yaitu tipe Saga dan Nara. Sebenarnya secara sekilas kedua tipe ini terlihat sama saja tanpa ada perbedaan mencolok dari segi desain mau pun struktur bangunan.

Hanya saja tipe Saga yang berukuran 6.5 x 12m2 ini sedikit lebih luas dibanding tipe Nara dengan ukuran 6 x 10m2. Hal ini tampak terlihat jelas dari ukuran garasi Saga yang lebih lega dan dapat menampung dua mobil. Sedangkan tipe Nara hanya mampu menampung satu mobil saja.

Kedua tipe ini juga telah dilengkapi dengan rooftop yang bisa digunakan untuk berbagai acara berkumpul hingga bersantai. Untuk materialnya sendiri pun tidak perlu cemas. Pengembang menggunakan bahan-bahan premium dengan kualitas tinggi sehingga membuat bangunannya kokoh dan kuat.

De Savanna Hunian Minimalis di Tangerang Selatan

rekomendasi rumah di tangerang selatan
De`Savanna

De Savanna mengusung konsep town house yang berlokasi di Cirendeu. Lokasinya bisa dikatakan sangat strategis karena dekat dengan jalan tol fatmawati, serta berbagai fasilitas publik. Selain itu hunian ini pun sangat aman karena menggunakan akses masuk satu pintu dengan penjagaan 24jam tanpa batas.

De Savanna sangat layak masuk menjadi rekomendasi rumah di Tangerang Selatan dikarenakan kenyamanan dan beragam fasilitas yang dimiliki. Begitu masuk, penghuni akan langsung disambut dengan ruang tamu yang lega.

Di lantai satu ini selain ruang tamu juga terdapat satu kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan ruang makan. Sedangkan di lantai dua terdapat dua kamar tidur dengan satu kamar mandi. Terdapat juga tambahan ruang yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang kerja atau pun untuk berkumpul keluarga. Sangat nyaman dan lengkap.

Kirai Park – Hunian Klasik Exclusive di Tangerang Selatan

MCM Properti Menghadirkan Hunian Klasik Kirai Park
Kirai Park

Kirai Park adalah Hunian Exclusive di Tangerang Selatan, dengan total rumah 8 Unit menjadikan Kirai Park menjadi hunian klasik yang menambah kesan exlusive dikelasnya.

Kirai Park berlokasi strategis di tangerang selatan hanya 350 meter dari Jalan Raya Cirendeu, yang dikelilingi minimarket, sekolah dan pintu tol di jakarta selatan, seperti pintu tol fatmawati dan pintu tol lebak bulus selain itu berdekatan juga dengan Pintu Tol Limo yang berlokasi di Depok.

Hunain ini dilengkapi dengan CCTV 24 Jam dan One Gate System dengan pintu gerbang otomatisnya. Menambah keamanan baik dalam rumah ataupun luar rumah. Dengan layout dengan 3 Kamar Tidur + 2 Kamar Mandi Kirai Park Cocok menjadi rumah idaman Anda yang di bangun diatas tanah berukuran 78m2 dan luas bangunan 100m2.

Candela Residence Rumah Milenial yang Kekinian di Pondok Cabe

Candela Residence

Memiliki hunian mewah dengan konsep minimalis yang dilengkapi dengan berbagai fitur penting sangatlah sulit. Tetapi Anda kini tidak perlu merasa khawatir lagi. Hal tersebut lantaran PT Multiguna Cipta Mandiri telah menghadrikan Candela Residence yang menjadi pilihan terbaik penikmat model mewah klasik.

Candela Residence hadir dengan konsep modern berpadu serasi dengan sentuhan klasik yang sangat sesuai dengan kebutuhan perumahan masa kini. Sisi kemewahannya pun semakin membuat rumah minimalis modern ini elegan dan berkelas. Sehingga pas dimiliki oleh mereka yang ingin hadirkan gaya klasik nan mewah.

Kelebihannya:

  1. Dibangun pada kawasan yang sangat strategis karena dekat dengan jalan tol dan stasiun MRT. Menjadikan kemudahan bagi pemilik dalam menjangkau berbagai kawasan.
  2. Rumah nempel Jakarta hanya 1 milyaran ini menawarkan hunian yang bebas banjir. Selain itu seluruh unit telah dilengkapi dengan panel surya yang mampu menghemat pemakaian listrik. Pemilik rumah juga akan semakin dimanjakan melalui kehadiran smarthome yang sangat canggih.
  3. Dukungan fasilitasnya pun juga begitu lengkap dengan begitu akan memudahkan kegiatan harian bagi mereka yang tinggal di kawasan ini. Pemilik pun akan semakin merasa nyaman dan betah selama menempatinya.

Candela Residence dilengkapi dengan halaman yang hijau dan segar. Sangat cocok untuk menunjang berbagai kegiatan luar ruangan. Sehingga menjadikan Candela Residence merupakan pilihan yang sangat pas khususnya bagi mereka para pencari rumah klasik nan mewah.

Jadi tunggu apa lagi? Segera klaim promonya dan miliki hunian yang nyaman di Jakarta Selatan sekarang juga!

Setelah mengetahui rekomendasi rumah di Tangerang Selatan sekarang saatnya memikirkan mana hunian terbaik yang sesuai kebutuhan. Tentunya biaya juga menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli. Namun tidak perlu khawatir, karena keempat hunian tersebut sudah bisa dimiliki dengan sistem cicilan tertentu. Tunggu apa lagi?

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *