Rumah Syariah 2 Lantai Tangerang Selatan

Rumah syariah 2 lantai Tangerang Selatan yang menawarkan banyak keunggulan untuk dijadikan sebagai hunian tempat tinggal di masa depan. Proyek unggulan dari PT Multiguna Cipta Mandiri ini memang dapat dijadikan sebagai referensi untuk mendapatkan hunian yang nyaman. Dengan konsep yang modern tentunya menunjang sesuai keinginan para konsumen untuk hunian impian.

De’ Savanna Rumah Syariah 2 Lantai Tangerang Selatan Berkualitas

Rumah Syariah 2 Lantai Tangerang Selatan
De Savanna

Pada perumahan yang satu ini merupakan proyek yang mempunyai kawasan lokasi strategis. De’ Savanna menjadi perumahan yang berada di kawasan kota Cirendeu, Tangerang Selatan. Keberadaan dari perumahannya sendiri tepat di tengah-tengah antara kota Jakarta Selatan, Bogor, dan Depok.

Sehingga menawarkan aksesibilitas yang lebih mudah untuk menjangkau fasilitas publik tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi. Pada perumahan ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang memberikan kemudahan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

De’ Savanna hadir dengan ketersediaan fasilitas mumpuni di antaranya 3 buah kamar tidur dan 2 kamar mandi. Selain itu, hal menarik yang ditawarkan dari perumahan adalah ketersediaan jumlah dua lantai yang pastinya memberikan kenyamanan tersendiri.

Bangunan perumahan ini memiliki luas lahan kisaran 66 meter persegi luas bangunannya 155 meter persegi. Sehingga memberikan keleluasaan bagi setiap penghuni rumah untuk memanfaatkan waktu berharganya di huniannya masing-masing.

Bahkan, untuk ke rumahnya ini sendiri sudah dilengkapi dengan fasilitas garasi, balkon serta keamanan hingga 24 jam. Oleh karena itu, penghuni rumah tentunya juga tidak perlu khawatir lagi untuk menikmati hunian modern sebagai impian masa depan.

Kirai ParkResidence

Rumah Syariah 2 Lantai Tangerang Selatan
Kirai Park

Kirai Park Residence merupakan salah satu perumahan yang berada di kawasan Tangerang Selatan dengan spesifikasi serta fasilitas eksklusif di dalamnya. Sekarang ini calon penghuni tentunya dapat memperoleh rumah mewah dengan cara yang sangat mudah dan cepat.

Perumahan unggulan ini berada di kawasan lokasi strategis dengan aksesnya yang lebih mudah dijangkau oleh penghuninya. Para penghuni bisa menuju ke beberapa fasilitas yang ada di sekitarnya di antaranya UIN Ciputat, pintu tol Pondok pinang, Universitas Terbuka Pondok Cabe, Pondok Indah Mall serta MRT Lebak Bulus.

Keunggulan yang ditawarkan dari perumahan ini tentunya bebas riba, penyitaan, denda, dan akad bathil. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan bagi para calon penghuni yang memang tidak terlalu cocok dengan penerapan sistem konvensional.

Kirai Park Residence juga telah menjadi perumahan dengan lahannya siap dibangun yang pastinya menawarkan kepercayaan kepada para pelanggannya. Tidak hanya dari kawasan lokasi yang strategis, akan tetapi perumahan juga telah didukung dengan spesifik bangunannya yang sangat berkualitas. Dengan begitu, setiap orang bisa mendapatkan rumah sesuai keinginannya.

Dari spesifikasi bangunan Kirai Park ini sudah dilengkapi dengan fasilitas memadai yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap penghuninya. Spesifikasinya yang sangat mewah ditambah fasilitas keamanan 24 jam dan one gate system.

Dengan begitu, nantinya dapat mengatur serta melakukan pengawasan untuk memberikan keamanan di lingkungan perumahan ini. Selain itu, perumahan juga membawa spesifikasi unggulan yang tentunya dapat dijadikan sebagai pertimbangan dalam memperoleh hunian yang layak. Adapun untuk beberapa spesifikasi opsi rumah syariah 2 lantai Tangerang Selatan sebagai berikut:

  • Fondasi dengan sloof beton yang bertulang
  • Atap terbuat dari baja ringan dengan genteng keramik
  • Struktur bangunan memiliki fondasi telapak kolom balok dengan lantai 2 beton bertulang
  • Daun pintu utama panel solid dengan tambahan double tekwood serta aluminium
  • Jendela dan kusen pintu utama kamper Samarinda dan aluminium
  • Keramik yang digunakan dari roman atau setara
  • Lantai didukung dengan granit shina ukuran 60×60
  • Finishing di bagian daun pintu yang dilakukan cat duco putih
  • Sanitier dilengkapi kran washer atau setara serta kloset toto
  • Air bersih berasal dari wavin D dan Pipa Watin AW
  • Mesin pompa dari jet pump 250 Watt
  • Listrik PLN 2200 watt
  • Tangki air muat 500 liter
  • Dilengkapi taman dengan pepohonan dan rerumputan.

(Baca juga: Rumah Syariah Tangerang Selatan Terpercaya)

Kenapa Memilih Casa De Ramos sebagai hunian Anda?

Casa De Ramos merupakan pilihan rumah syariah 2 lantai Tangerang Selatan yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi menarik dalam mendapat hunian. Fitur pada perumahan syariah untuk Casa De Ramos ini berada di kawasan Pondok Cabe Tangerang Selatan.

Kelengkapan dari perumahannya sendiri menawarkan infrastruktur serta fasilitas yang sangat kompleks untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya. Para penghuni rumah tentunya bisa mendapatkan hunian tanpa adanya unsur riba yang nantinya akan disambut bersama gerbang yang telah didesain sangat mewah.

Terlebih ketika sudah masuk pada cluster Jazmine dan La Rosa tentunya hanya dihadirkan sistem untuk satu gerbang saja. Hal ini tentunya membuat setiap penghuni rumah mendapatkan keleluasaan untuk berkendara menggunakan jalanan perumahan dengan ukurannya yang lebar.

Di area perumahan ini juga memiliki lingkungan yang sangat pas untuk dijadikan sebagai hunian keluarga. Hal ini dikarenakan, dari perumahannya sendiri setelah didukung dengan kelengkapan fasilitas ramah anak. Beberapa fasilitas di antaranya taman bermain yang telah dihadirkan lanskap hijau untuk memberikan ketenangan pikiran.

Cluster perumahan yang berada di kawasan Pondok Cabe ini berada di area lokasi strategis dan ramai. Perumahan berdekatan dengan jalur utama dari Jalan Raya Pondok Cabe yang telah terhubung dengan berbagai kelengkapan fasilitas di sekitarnya.

Perumahan yang berdekatan dengan MRT Lebak Bulus memiliki lokasi yang lebih mudah dicapai dari pintu masuk jalan tol serta stasiun MRT itu sendiri. Apabila dari exit tol Pamulang tentunya membutuhkan waktu hanya kisaran 8 menit saja serta dari stasiun MRT Lebak Bulus kisaran 17.

Fasilitas umum yang disediakan di area perumahan ini yaitu Universitas terbuka, Pondok Cabe Golf & Country Club’ serta Giant Express. Para penghuni untuk cluster Tipe Jazmine dan Tipe La Rosa tentunya juga dapat menikmati adanya berbagai akses cepat untuk menuju ke area perkantoran di kawasan Jakarta Selatan.

Rekomendasi rumah syariah 2 lantai Tangerang Selatan yang satu ini juga dilengkapi adanya fitur pembangkit listrik tenaga surya. Penggunaan PLTS tersebut telah didukung dengan sistem on grid yang juga dilengkapi adanya fitur smart home yang sudah terintegrasi. Sistem PLTS tersebut bisa membantu untuk penghematan pengeluaran listrik hingga 40%.

Pada perumahan tipe La Rosa dapat dijadikan sebagai alternatif yang disesuaikan terhadap perencanaan ruang untuk hunian. Terlebih dari huniannya tersebut bisa menggunakan layout yang lebih efisien dengan tambahan Taman berada di dalamnya untuk menyatu halaman supaya terlihat lebih nyaman.

Casa De Ramos membawa konsep mewah klasik dengan adanya sisi modern. Dari keberadaan perumahan di kawasan strategis tentunya berdekatan dengan stasiun MRT dan pintu tol.

Di kawasan perumahannya sendiri merupakan hunian bebas banjir yang memberikan keuntungan ketika masih musim hujan. Dari setiap tipe huniannya sudah dilengkapi dengan fasilitas memadai di antaranya panel surya, halaman yang luas, dan fitur smart home.

Rumah dekat Jakarta hanya 2 milyaran yang dapat dijadikan sebagai rekomendasi menarik untuk mendapat hunian sesuai keinginan. Keuntungan dengan memperoleh hunian ini tentunya akan merasakan kenyamanan dan keamanan untuk tinggal di kawasan  perumahan Casa De Ramos.

Itulah beberapa pilihan menarik rumah syariah 2 lantai Tangerang Selatan yang bisa memberikan kenyamanan bagi setiap penghuninya. Dari setiap perumahan yang telah dihadirkan tentunya memiliki keunggulannya masing-masing untuk dijadikan sebagai hunian di masa depan. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan dapatkan rumah dekat Jakarta hanya 2 milyaran!

LEAVE A COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *